Ratusan Personel Polres Empat Lawang Amankan Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

oleh -24 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kabupaten Empat Lawang Kamis (29/2/24).

Bertempat di kantor KPUD kabupaten Empat Lawang, diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dilaksanakan di halaman Polres Empat Lawang .

Dipimpin langsung oleh Kapolres  Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra,S.I.K.,S.H.,M.H.

Kapolres Empat Lawang AKBP AKBP Dody Surya Putra,S.I.K.,S.H.,M.H  mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kabupaten berjalan aman dan lancar.

Baca juga :  Tragis! Ikut Sunat Massal, Penis Bocah Putus, Orang Tua Minta Pertanggung Jawaban Seadil Adilnya

“Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 guna menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Empat Lawang berjalan dengan aman,” ujar Kapolres.

“Dalam pengamanan ini Polres Empat Lawang menerjunkan total  214 personel , 1 (Satu) Kompi BKO Brimob Polda Sumsel   Dishup dan Pol pp yang dibagi 3 ring , ring satu Depan KPUD Empat Lawang ,ring dua seputar Jalan areal KPUD dan ring Tiga penyekatan jalan Nurdin panji  tambahnya.

Baca juga :  JALAN COR BETON DUSUN 4 MUARA SIBAN LAHAT DIDUGA ASAL-ASALAN AJANG KORUPSI KONTRAKTOR KOTOR

Menurutnya personel pengamanan dibagi dalam beberapa Ring , ada yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dan penyekatan

“Harapannya agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dan dengan baik dan benar sesuai SOP kepolisian,”

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Empat Lawang  dan seluruh simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, simpatisan para caleg agar mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pleno tingkat KPU Kabupaten Empat Lawang.
(LK – JULI ARIASYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.