Ramadhan berkah,polres Prabumulih beserta ibu-ibu Bhayangkari bagi-bagi takjil

oleh -438 Dilihat

Prabumulih,lensakhatulistiwa.com
Menjelang buka puasa Polres Prabumulih bersama Ibu-Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang sedang beraktivitas melintas di jalan Jend Sudirman Depan Mapolres Prabumulih. Jumat, (29/03/2024).

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan bagian program kami dalam bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

Ia menjelaskan, pihaknya sengaja membagikan takjil tersebut di jalan Jend Sudirman Depan Mapolres Prabumulih. Sasarannya adalah warga yang pada saat menjelang buka puasa masih ada diperjalanan, pengendara Sepeda Motor dan Sopir Mobil. Takjil yang kami berikan berupa makanan dan minuman yang berjumlah total 250 paket.

Baca juga :  Hidayat Muhammad dan Keluarga Peduli Masyarakat Yang Terkena Bencana Seguring Kecil

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.Kmenyebutkan, kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan menyemarakkan Ramadhan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran Polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam suasana Ramadhan,” ucap Endro.

Menurut Kapolres, kegiatan ini terlihat disambut baik oleh masyarakat, interaksi antara masyarakat dengan personel Polres Prabumulih terbangun sangat hangat dalam kegiatan tersebut.

Baca juga :  Dianggap Tidak Sesuai Dengan AD/ART KSPSI, Pengurus DPD KSPSI Sumsel Tolak Konferdalub

“Semoga takjil yang kita berikan menjadi berkah dan sedikit membantu masyarakat untuk persiapan berbuka,” harap Kapolres.
( LK – Rangga)

No More Posts Available.

No more pages to load.