Program YAYASAN BUDI ASIH SUMSEL Pelaksana LPM SRIWIJAYA

oleh -15 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Selasa 6 februari 2024,sekira pukul 09.00wib,acara di laksanakan di gedung Bukit Indah Lestari(BIL) jalan garuda Kecamatan,Baturaja Timur,Kabupaten ogan komering ulu (OKU)provinsi Sumatera Selatan.

Acara tersebut di hadiri 26 peserta dari beberapa desa dan kelurahan yang ada di kabupaten OKU,program yayasan Budi Asih Sumsel tersebut,kesehatan lingkungan, pendidikan, pengurangan resiko bencana, mendukung kabupaten layak anak, bedah rumah, sumur bor dan kegiatan yang lainya.

Yayasan BUDI ASIH SUMSEL,sebagai panitia pelaksana adalah LPM SRIWIJAYA, dengan sumber dana dari, CHAIDFUN INTERNASIONAL.

Baca juga :  SINERGI NASIONAL AKSELERASI DIGITALISASI DAERAH UNTUK INDONESIA MAJU BALLROOM HOTEL GRAND SAID JAYA JAKARTA.

Dalam acara pertemuan tersebut, mengulas program program yang telah di laksanakan,seperti kegiatan pembuatan jamban atau wc umum, sumur bor, bedah rumah,dan kursus kursus yang lainya, dan ada pula untuk pendidikan, seperti mengadakan PAUD

Yayasan BUDI ASIH SUMSEL, berdiri sejak tahun 2006,jadi sudah berusia 18 tahun,dengan kekompakan para pendiri pendiri yang solid,maka terciptanya program program yang cemerlang, sangat sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari nya.

Baca juga :  BUPATI ENOS LAUNCHING PUPUK ORGANIK CAIR(POC) SECARA GRATIS

Yayasan BUDI ASIH SUMSEL patut di acungi jempol dengan program program nya,yang panitia pelaksana nya, LPM SRIWIJAYA.

Dalam acara tersebut saling sering/tanya jawab tetang program program yang sudah di lakukan/laksanakan dari tahun tahun sebelum nya.

Program yayasan BUDI ASIH sangat cemerlang,sangat membantu di halayak kalangan masyarakat yang membutuhkan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari pendukung dari LPM SRIWIJAYA,sebagai pelaksana.

Dalam acara kilas balik tersebut yang di ketuai oleh,Budianto, S. Ag, pimpro.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.