Polwan Polres Oku Di turunkan Bantu Dapur Umum Untuk Korban Banjir

oleh -256 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku menurunkan Personelnya termasuk personel Polwan untuk membantu penyediaan makan di dapur umum salah satunya di rumah Dinas Bupati Oku dan kebutuhan posko bencana banjir wilayah Kab. Oku. Rabu (08/05/2024).

Ratusan rumah warga terpantau kebanjiran atau kemasukan air, akibatnya warga yang terdampak banjir harus mengungsi bersama keluarga ke tempat-tempat yang tidak tergenang banjir.

Untuk menampung masyarakat yang mengungsi, titik pengungsian dan dapur umum telah didirikan. Seperti di titik pengungsian dan dapur umum yang berada di rumah dinas bupati Oku, Masjid Islamic Center Baturaja, Kantor Diknas Kab. Oku, Kantor Camat Baturaja Timur, Kantor Kel. Saung Naga dan Masjid Al-Mutaqin/ Masjid Kapal.

Baca juga :  GIAT RAZIA STATIONER(KRYD) POLSEK KIKIM BARAT BERHASIL AMANKAN PENCURIAN MOBIL .

Titik pengungsian dan dapur umum didirikan untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum para pengungsi agar kondisi fisik tetap terjaga.

Guna membantu mencukupi kebutuhan makanan, Polwan Polres Oku turut dikerahkan untuk membantu pada posko bencana alam dan dapur umum, Polwan-polwan tersebut membantu memasak hingga membagikan makanan kepada masyarakat yang mengungsi.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.