Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Melintang Di Tengah Jalan

oleh -1033 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Polsek Semidang Aji Polres Oku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi bersama personelnya dan Personel Pos Pam Lebaran Objek Wisata Goa Putri mendatangi lokasi terjadi tumbangnya pohon yang menutupi sebagian badan jalan Lintas sumatera tepatnya di Desa Seleman Kec. Semidang Aji Kab. Oku. Minggu (07/04/2024).

Setelah mendatangi lokasi, Personel Polsek Semidang Aji langsung  melaksanakan pengaturan lalu lintas dan sebagian personel bersama warga sekitar langsung melakukan pembersihan dengan cara gotong royong.

Baca juga :  Penyemprotan Fogging Kembali Di Lakukan Di Desa Bandar, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Turun Ke Lapangan

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi mengatakan bahwa sebelumnya Polsek Semidang Aji mendapat informasi dari warga bahwa adanya pohon tumbang yang terjadi di Desa Seleman Kec. Semidang Aji Kab. Oku yang menutupi sebagian jalan.

Dengan respon cepat, Kapolsek langsung menghubungi Personel jaga serta personel pengamanan lebaran di Objek Wisata Goa putri untuk langsung meluncur ke lokasi kejadian sembari membawa alat pemotong seperti parang dan mesin senso.

Baca juga :  Pemasangan KWH listrik Ditaman Kota Terkesan Asal Asalan

Alhamdulillah kegiatan pembersihan pohon tumbang yang menghalangi sebagian jalan lintas dapat diselesaikan bersama warga masyarakat dan kendaraan masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan lancar.

Usai melaksanakan pembersihan pohong tumbang, Polsek Semidang Aji masih berada di TKP bersama pihak PLN untuk membenarkan kabel listrik yang putus akibat tertimpa pohan yang tumbang sembari melakukan pengaturan lalu lintas.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.