Polsek Semidang Aji Polda Sumsel Amankan Pelaku Penganiayaan,Korban Terluka Di Lengan Kiri Dengan Luka 24 Jahitan

oleh -1752 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Sabtu tanggal 13 April 2024 sekira pukul 19.30 wib telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU yang mengakibatkan korban luka di bagian lengan sebelah kiri dengan luka 24 jahitan.

Rensi 28 tahun alamat Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan pelaku penganiayaan terhadap Rizon 58 tahun alamat Dusun 3 Rt/06 Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  Ikatan Alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Salurkan Bantuan Korban Banjir diMuratara

Peristiwa penganiayaan tersebut berawal
Saat korban berjalan dari warung hendak kembali ke rumah melawati depan rumah pelaku, kemudian pelaku
bertemu korban yang sedang dalam perjalan menuju rumah korban, pada saat bertemu dengan pelaku mendekati korban dengan membawa senjata tajam jenis parang sambil mengucapkan ” INI KAMU, INI KAMU “, kemudian mengejar korban dan langsung mengayunkan senjata tajam jjenis parang kearah korban, lalu mengenai tangan sebelah kiri¬† sehingga korban mengalami luka akibat sabetan parang pelaku dengan 24 jahitan.
Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Semidang Aji.

Baca juga :  Sales Rokok Sampoerna Ditodong

Untuk barang bukti yang diamankan sebilah Parang bergagang coklat dan bersarung coklat.

Pelaku penganiayaan tersebut terindikasi ODGJ yang mana pada satu diajak komunikasi keterangan korban berubah – ubah dan tidak menyambung

Perlu diketahui bahwa pelaku mempunyai 1 orang kakak laki – laki yang bernama Sulis yang sebelumnya terindikasi ODGJ dengan dibuktikan adanya kartu kuning dari rumah sakit dr. Erlandi Bahar Palembang.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.