Polsek Lengkiti Terima Serahan Senjata Api Rakitan Laras Panjang Dari Salah Satu Warga Dalam Kegiatan Operasi Senpi

oleh -318 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polsek Lengkiti Polres Oku, menerima serahan 1 pucuk senpi rakitan laras panjang, Senin (08/07/2024) sekira pukul 12.30 Wib di Mapolsek Lengkiti.

Penyerahan 1 pucuk senpi rakitan laras panjang dari warga Desa Tanjung Agung kecamatan Lengkiti kab. OKU melalui Kepala Desa Tanjung Agung sdr Candra Sastra.

Penyerahan senpira jenis laras panjang ini diterima langsung Kapolsek Lengkiti Akp Heriyanto melalui Waka Polsek Lengkiti Iptu Hendri Fahrizal, didampingi Kanit Reskrim bersama Kanit Intelkam Aiptu Hanan.

Baca juga :  Bandar Narkoba Dan Barang Bukti Bruto 30,67 Gram,Kembali Di Ringkus Satuan SatresNarkoba Polres Oku, Polda Sumsel.

Setelah Penyerahan Senpi Rakitan tersebut selesai ‘ dilanjutkan dengan menanda tangani Berita acara serah terima di Polsek Lengkiti dan kemudian senjata api rakitan tersebut disimpan di dalam gudang barang bukti Polsek Lengkiti dan penyerahan senpi rakitan jenis kecepek laras panjang ini akan segera di laporkan.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Lengkiti Akp Heriyanto melalui Waka Polsek Lengkiti Iptu Hendri Fahrizal mengatakan bahwa warga menyerahkan senpiranya dengan sukarela.

Baca juga :  JALAN COR BETON DD 2024 ULAK LEBAR DIDUGA PROYEK KORUPSI BERJAMAAH PJS KADES DAN PERANGKAT

Apalagi mereka sudah mengetahui ketentuan hukum memiliki senpira tanpa adanya izin. Dalam rangka Ops Senpi Musi, Polsek Lengkiti mengimbau kepada masyarakat yang memiliki senpira, agar menyerahkan ke pihak kepolisian setempat. Kita pastikan tidak ada sanksi pidana bagi mereka yang menyerahkan.

Bagi masyarakat yang sudah menyerahkan senpira akan dibuatkan surat tanda serah terima. “Setelah penyerahan senpira, kita akan membuat surat tanda penyerahan,” terangnya.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.