Polsek Lengkiti, Polres OKU, Amankan Seorang Pelaku Pencurian

oleh -1066 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
SULYADI 44 tahun, Desa Fajar Jaya Dusun I,Kecamatan Lengkiti, kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,korban

Adapun pelaku/tersangka, Eri Oganda 34 tahun, Dusun III Desa Pajar Jaya, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Telah terjadi Pencurian Dengan Pemberatan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2024 sekira jam. 04.00 wib di rumah korban di dusun I Desa Fajar Jaya kecamatan Lengkiti,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  Beberapa Perwakilan Ormas Islam Datangi Hotel Yang Ada Di Baturaja Kabupaten OKU

Aadapun pelaku melakukan pencurian dirumah korban dengan cara mencongkel atau mendorong kunci palang kayu kecil pintu depan, kemudian pelaku berhasil mengambil barang milik korban berupa,
1(satu) unit handphone OPPO A17 warna hitam.

Atas kejadian peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.2.500.000,- ( dua juta Lima ratus ribu rupiah) dan melaporkan ke Polsek Lengkiti,Polres OKU, untuk dapat diproses hukum yang berlaku.

Pada Hari Rabu, tanggal 22 Mei 2024 sekira Jam 15.30 Wib, Kapolsek Lengkiti IPTU M. SOLEH, SE, Wakapolsek Lengkiti IPDA HERDIYANTO dan Kanit Reskrim Polsek Lengkiti berserta Anggota Reskrim Polsek Lengkiti,Polres OKU, melakukan penyelidikan dan ditemukan HP milik korban ada pada tersangka(Eri Oganda) selanjutnya tersangka ditangkap oleh Satreskrim Polsek Lengkiti yang langsung oleh Kapolsek Lengkiti, IPTU M.Soleh, SE dan Wakapolsek, IPDA, Herdiyanto.

Baca juga :  PENYERAHAN SURAT TUGAS DAN ID CARD ANGGOTA DPC ELANG MAS KABUPATEN OKU.

Tersangka di tangkap Polsek Lengkiti di rumahnya di Desa Fajar Jaya Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Lengkiti untuk di Proses secara Hukum.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.