Polresta Magelang Selalu Jaga Kondusivitas Kamtibmas

oleh -16 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polresta Magelang melaksanakan beberapa kegiatan. Di antaranya Safari Kamtibmas ke masjid-masjid serta menitipkan amal jariyah 50 zak semen, seperti dilakukan hari ini Jumat (23/02/2024).

Kali ini, Polresta Magelang menyambangi Masjid Jami’ul Muttaqien Dusun Sorobayan, Desa Ketawang, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Di tempat ini Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polresta Magelang AKP Anas Syarifufin, S.H., M.M. memberikan amal jariyah 50 zak semen untuk masjid.

Baca juga :  KETUA DPD IWO I KAB LAHAT ANGKAT BICARA MEMINTA TIM APIP DAN APH AGAR PERIKSA REALISASI SPAL PASAR LAMA

“Bapak Kapolresta Magelang menitipkan amal jariyah ini, semoga bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid ini, serta jamaah pada umumnya. Kami mohon doa semoga Pemilu 2024 yang sedang berjalan ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif,” ucap AKP Anas.

Takmir masjid Jami’ul Muttaqien Dusun Sorobayan, Kyai Samsodin, yang berkesempatan menerimakan titipan amal jarizah 50 zak semen ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolresta Magelang.

“Saya mewakili jamaah dan warga masyarakat Sorobayan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Magelang, dan kami tidak bisa membalas kebaikan beliau. Kami hanya bisa memberikan doa, semoga Bapak Kapolresta Magelang beserta seluruh jajarannya selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Juga diberikan kesehatan, limpahan rahmat, rezeki, serta diberikan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat,” ucap Kyai Samsodin memanjatkan doa. (LK -REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.