Polresta Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama Anggota Yang Lahir Di Bulan Januari

oleh -167 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Polresta Magelang Polda Jawa Tengah – Polresta Magelang merayakan ulang tahun secara bersama di lapangan tembak Sanika Satyawada, Kamis (01/02/2024) siang. Perayaan ini sebagai bentuk perhatian Kapolresta kepada para personel Polri yang sedang berulang tahun di bulan Januari 2024.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan perayaan ulang tahun anggota, selain untuk menjalin keakraban, juga untuk memotivasi dalam bertugas.

Baca juga :  Akankah PJ Walikota Pagar Alam, Mampu Mengatasi Permasalahan Banjir Akibat Meluapnya Air Dari Saluran Drainase

“Kegiatan seperti ini akan rutin dlaksanakan. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para personel yang ulang tahun. Jangan dilihat dari bentuk perayaannya, tapi ini merupakan bentuk perhatian dari para pimpinan,” jelas KBP Mustofa.

Kapolresta Magelang mendoakan agar para personel Polri panjang umur, diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal, dan semangat dalam karir.

“Saya yakin doa rekan-rekan yang membawa kita semua. Kita bekerja bersama dan berdoa bersama,” ucap KBP Mustofa.

Baca juga :  Pj. Bupati Empat Lawang Pastikan Akan Patroli di Malam Tahun Baru

Kasatsamapta Polresta Magelang, Kompol Soedjarwanto, S.I.Kom., M.M., perwakilan personel Polri yang berulang tahun bulan Januari, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan.

“Kami terus berkomitmen, harga mati. Terima kasih atas ucapannya, semoga jadi support bagi kami. Tetap semangat, panjang umur, banyak rezeki, sehat dan sukses selalu, aamiin,” ucapnya. (LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.