Polresta Magelang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024

oleh -11 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Jelang Pemilu 2024, Polresta Magelang Adakan Apel Kesiapan Pengamanan TPS
Polresta Magelang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Polresta Magelang-Polda Jawa Tengah – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Polresta Magelang mengelar Apel Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Apel dilaksanakan dengan mengambil lokasi di Halaman Polresta Magelang, Selasa (30/01/2024).

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, KBP Mustofa, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa dalam masa Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024, Polresta Magelang telah menyiapkan petugas pengamanan TPS. Di mana nantinya akan bertugas pada 13-15 Februari 2024.

Baca juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

“Sebanyak 547 personel bertugas mengamankan TPS yang ada di wilayah hukum Polresta Magelang dengan total 4.025 TPS,” kata Mustofa.

“Kita ingin para petugas pengamanan dari jauh-jauh hari diharapkan sudah mengetahui lokasi penugasan masing-masing. Termasuk siapa saja petugas KPPS di tempat tujuan, jumlah TPS, dan hal lain terkait pemilu di tempat penugasan,” ujar KBP Mustofa.

Kapolresta Magelang menambahkan, bahwa dengan pola pengamanan yang sudah dipersiapkan oleh pimpinan, diharapkan para personel bisa silaturahmi ke wilayah TPS tujuan dan menjalin komunikasi yang baik.

Baca juga :  SINERGI NASIONAL AKSELERASI DIGITALISASI DAERAH UNTUK INDONESIA MAJU BALLROOM HOTEL GRAND SAID JAYA JAKARTA.

“Saya berharap dengan adanya Apel Kesiapan Pengamanan TPS ini, seluruh personel yang bertugas segera menjalin komunikasi dengan pihak-pihak di wilayah TPS tujuan. Sehingga apabila ada hambatan dapat segera diselesaikan,” tegas KBP Mustofa.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.