POLRES OKU TIMUR GELAR PRESS RILIS 29 DESEMBER 2023

oleh -347 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
Polres OKU Timur menggelar press rilis akhir tahun 2023 pada hari Jumat, 29 Desember 2023 di Aula Mapolres OKU Timur. Press rilis tersebut dipimpin oleh Kapolres OKU Timur, AKBP. Dwi Agung Setyono.,S.I.K.M.H.

Dalam press rilis tersebut, Kapolres OKU Timur menyampaikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres OKU Timur pada tahun 2023 secara umum aman dan kondusif. Hal ini dibuktikan dengan menurunnya angka kriminalitas dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Polres OKU Timur, angka kriminalitas di wilayah hukumnya pada tahun 2023 menurun sebesar 10% dibandingkan tahun 2022. Penurunan angka kriminalitas tersebut dipicu oleh beberapa faktor, antara lain peningkatan patroli dan pengawasan oleh aparat kepolisian, kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta peran serta masyarakat dalam membantu kepolisian dalam memberantas kejahatan.

Baca juga :  BRAVO.....Polresta Magelang Ungkap Curas di Mertoyudan

Selain itu, Kapolres OKU Timur juga menyampaikan bahwa Polres OKU Timur telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, antara lain:

Operasi Patuh Musi 2023
Operasi Lilin Musi 2023
Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023
Pengamanan Pemilu Serentak 2024
Dalam pelaksanaan operasi-operasi tersebut, Polres OKU Timur telah berhasil mengamankan ratusan pelanggar lalu lintas, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dan mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 serta Pemilu Serentak 2024.

Baca juga :  Razia Gabungan Amankan 54 Pelaku Tawuran Sajam Dan Knalpot Brong Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Sumsel

Kapolres OKU Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU Timur. Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berikut adalah beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kapolres OKU Timur dalam press rilis akhir tahun 2023:

Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Timur pada tahun 2023 secara umum aman dan kondusif.
Angka kriminalitas di wilayah hukum Polres OKU Timur pada tahun 2023 menurun sebesar 10% dibandingkan tahun 2022.
Polres OKU Timur telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolres OKU Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU Timur.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.