Polres Oku Sembelih Lima Ekor Sapi Lima Ekor Kambing Di Hari Idul Adha 1445 H TAHUN 2024 POLRES OGAN KOMERING ULU

oleh -40 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Polres Oku menyembelih hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan 5 (lima) ekor kambing. Senin (17/06/2024).

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan oleh penyembelih Ustadz Darsono, disaksikan oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., didampingi Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., para Kabag, Kasat, Kasi, perwira serta personel Polres Oku dan masyarakat.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., yang memimpin penyembelihan hewan kurban mengatakan, di hari raya Idul Adha ini jajaran Polres Oku telah menyembelih hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Baca juga :  Dirjen Dukcapil Resmikan Sejumlah Adminduk Pelayanan di Kabupaten Lahat

Kegiatan hari ini kami bersama-sama seluruh personil Polres OKU bersama pak Ustadz dari Pondok Pesantren yang berada bertetanggaan dengan Polres OKU, Kami bersama-sama melaksanakan kegiatan hari Raya Idul Adha 1445 hijriah dan sekaligus melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Penyembelihan hewan qurban ini kita laksanakan untuk memaknai dan mengingatkan kepada diri saya dan seluruh personel polres OKU untuk lebih lagi meningkatkan ketakwaan dan kepatuhan terhadap apa yang menjadi yang harus dikerjakan sesuai dengan aturan agama maupun undang-undang organisasi dan juga apa yang dilarang untuk tidak dilakukan.

Baca juga :  LESTARI RESTO DAN CAFE BUKA CABANG BARU DI MARTAPURA 5 MENU BEST SELLERNYA DI JAMIN CITA RASANYA

ini menjadi momentum untuk mengingatkan kepada instansi Polri untuk lebih takwa patuh terhadap apa yang menjadi ketentuan untuk memberikan pelayanan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara sehingga terwujudnya Indonesia yang lebih maju.

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M ini, Polres OKU memotong 5 ekor Sapi dan 5 Kambing hewan Qurban, yang mana nantinya daging Qurban akan dibagikan kepada Sohibul qurban, Sahabat, Jiran tetangga, orang yang meminta, serta fakir miskin dan kaum Dhuafa.”jelas Kapolres.

Baca juga :  Kebakaran, Meledaknya Tabung Gas 3 Kg, Warung Pecel Lele

Sambungnya, Penyembelihan hewan qurban pada hari ini, merupakan wujud rasa syukur atas nikmat rezeki dari Allah SWT, yang mana hewan qurban yang di sembelih merupakan hasil dari arisan para anggota Polres OKU.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.