Polres Oku Menghimbau Kepada Para Orang Tua Pastikan Anak Anak Pukul 22.00 Wib Sudah Berada Di Rumah

oleh -551 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku mengeluarkan himbauan agar para orang tua mengawasi anak mereka dan memastikan sudah berada di rumah sebelum pukul 22.00 Wib. Dikeluarkannya himbauan ini, berkaitan maraknya beberapa kejadian kejahatan jalanan.

Isi dalam himbauan tersebut untuk semua masyarakat sayangi anak anda pastikan pukul. 22.oo Wib anak anda sudah berada dirumah, jadikan anak anda sebagai putra putri terbaik Indonesia.

Orang tua peduli anak, mari awasi setiap kegiatan anak kita khususnya saat ini memasuki bulan Ramadhan, “ Jadikan Ramadhan Sebagai Ladang Pahala Bukan Ladang Bahaya “.

Baca juga :  Resmi! Bupati OKU Timur Lantik 167 PPPK Guru Formasi 2022 Pemkab OKU Timur

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa himbauan yang dikeluarkan melalui Media Online maupun Media Sosial ini disebut sebagai langkah antisipasi polisi khususnya Polres Oku untuk antisipasi terjadi kejadian kejahatan jalanan salah satunya tawuran di wilayah Kabupaten Oku.

Kami juga telah melakukan sosialisasi serta berdiskusi dengan masyarakat, karena di sini peran orang tua sangat penting untuk mencegah kenakalan remaja.

Kami dari Polres Oku mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Oku untuk memperhatikan aktifitas anak-anaknya terutama remaja di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Baca juga :  PEJABAT (Pj) BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID.S.STP.M.Si PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH 2024 BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA DAN INSAN PERS COFFE MORNING HPN

Hal ini dikarenakan, pada bulan Ramadhan, anak remaja pasti keluar rumah dengan alasan melaksanakan salat tarawih di masjid, namun harus diperhatikan jam pulangnya, mengingat pelaku kejahatan mengintai.

Waktu malam pastikan anak sudah ada dirumah, agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan jalanan, perang sarung, tawuran, serta genk motor,” pungkasnya.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.