Polres Oku Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku

oleh -733 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan penyelenggara Pemilu/Pilkada guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Oku jelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Polres Oku melalui Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku. Jum’at (26/04/2024) sekira pukul. 14.00 Wib.

Kedatangan Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., disambut langsung oleh Ketua KPU OKU Ade Satria Dwi Putra.

Baca juga :  Sohe dan DPRD Tanda Tangani APBD Kota Lubuklinggau Tahun 2022, Sah menjadi Perda

” Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Oku atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 lalu di wilayah Kabupaten Oku.

Semoga kerja sama yang solid antara kepolisian yaitu Polres Oku bersama KPU Kabupaten Oku dan pihak terkait lainnya terus terjalin dengan baik. Apalagi dalam waktu dekat akan menghadapi Pilkada 2024, sehingga sinergitas antar lembaga menjadi hal yang penting,” ungkap Kabag Ops.

Baca juga :  Reskrim Polsek Pengandonan Polda Sumsel Saat Adakan Razia Amankan Seorang Pria Membawa Sajam

Sementara Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., menyampaikan berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Kabupaten Oku, Polri khususnya Polres Oku selaku institusi pengembang fungsi Harkamtibmas melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sistem pengamanan.

Koordinasi yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tahapan Pilkada sejak pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hingga tahap pelantikan. Hal ini bermaksud agar Polres Oku dapat melaksanakan pengamanan serta pengawalan demi terciptanya situasi yang kondusif hingga tahap akhir Pilkada. Terlepas dari suksesnya tahapan Pillada, Polres Oku juga akan melakulan pengamanan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Oku. Ujar Kasat Intelkam.

Baca juga :  Menggelar Halal Bihalal Dan Sarasehan Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T, Bersama Perwakilan(SPSI)Serikat Pekerja Seluruh Indonesia

Demikian pun Ketua KPU Kabupaten Oku, Ade Satria Dwi Putra menyampaikan apresiasi yang sama terhadap peran pihak kepolisian dalam pengamanan kegiatan pemilu lalu, dengan harapan kerja sama yang baik tersebut terus terjalin dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Ucapnya.

( LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.