Polres Oku Berikan Bantuan Kursi Roda Alat Bantu Disabilitas

oleh -65 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024, Polres Oku melalui Sie Dokkes Polres Oku melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke salah satu warga disabiitas atas nama Bapak Sutrisno (68) Alamat Kebun Jeruk Rt.12 Rw. 03 Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Terhadap warga Penyandang Disabilitas tersebut dengan melakukan pengecekan kesehatan berupa tensi (tekanan darah), edukasi kesehatan, Pemberian obat yang diperlukan.

Baca juga :  KOORDINATOR WILAYAH IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA SUMATERA SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DAN KONSOLIDASI.

Selain itu Polres Oku juga memberikan bantuan sembako serta pemberian bantuan alat bantu disabilitas berupa Kursi Roda.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan serta bantuan sembako dan alat bantu kepada salah satu warga disabilitas ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Oku dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

Kegiatan ini dikemas sebagai bentuk rasa syukur organisasi kepolisian yang saat ini berusia 78 tahun di mana polisi telah mengabdikan diri, memberi perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, dan penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kab. Oku.

Baca juga :  Tinta Emas Kembali Ditorehkan Polda Sumsel, Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Polri WBK WBBM Pada Musrenbang Polri 2024

Kapolres Oku juga meminta kursi roda yang dibagikan agar digunakan setiap hari karena kursi roda tersebut dapat digunakan untuk alat terapi bagi penyandang disabilitas. Ujar Kapolres Oku.

Sementara Bapak Sutrisno (68) merasakan kebahagiaan tersendiri hari ini setelah mendapat bantuan kursi roda dari Polres Oku, yang mana selama ini beliau hanya menghabiskan waktu sehari hari didepan teras rumah.

Pihak keluarga Bapak Sutrisno (68) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Oku, atas bantuan kursi roda ini. Dengan adanya kursi roda ini tentunya amat membantu Bapak Sutrisno (68) beraktifitas baik didalam rumah maupun diseputaran luar rumah.

Baca juga :  JALAN USAHA TANI COR BETON TABUR ASPAL DUSUN 2 DESA ULAK LEBAR DIDUGA AJANG KORUPSI PJS KADES

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.