Polres Oku Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad,SAW Tahun 1445 H

oleh -53 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku mengadakan kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SWA Tahun 1445 H yang berlangsung di Masjid An-Nafi’I Polres Oku. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SWA Tahun 1445 H ini bertema” Dengan Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan POLRI Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., para PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh Personel Polres Oku.

Baca juga :  Dua Orang Pelaku Pencurian Di Bekuk Polsek Baturaja Timur,Polres OKU,Dalam Rangka Operasi SIKAT MUSI.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan Peringatan ini bukan hanya sekadar mengenang sejarah, tapi juga menjadi momentum bagi Polres Oku untuk menanamkan nilai-nilai moral dan kepresisian dalam menjalankan tugas mengawal Pemilu Damai.

Peringatan Isra Mi’raj untuk mengenang perjalanan luar biasa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi, yakni Sidratul Muntaha.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dijadikan sebagai motivasi untuk memperkuat keimanan dan merupakan momen yang sangat tepat untuk menginstropeksi diri segala perbuatan termasuk didalamnya adalah kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi sesuai harapan masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga :  HERI AS KETUA DPD IWO I KAB LAHAT BERHARAP DINAS PENDIDIKAN SUMSEL AMBIL SIKAP TEGAS TERHADAP OKNUM GURU SMK N 1 LAHAT PELAKU KEKERASAN

Semoga apa yang menjadi niat baik dan hajat kita semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, serta diberi kemudahan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri agar dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Kapolres Oku juga mengharapkan kelancaran, kesuksesan, dan kedamaian dalam proses pemilu 2024 khususnya di Kab. Oku. Pungkas Kapolres Oku.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.