Polres Empat Lawang Sukses Menggelar Pengamanan Kegiatan KPU Menuju Pilkada 2024

oleh -182 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Polres Empat Lawang sukses menggelar kegiatan pengamanan Pilkada 2024 di Lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., serta Wakapolres Empat Lawang, Kompol Liswan Nurhapis, S.H., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Empat Lawang dan tokoh-tokoh terkait lainnya. Jumat (14/06).
Turut hadir dalam acara ini Ketua dan komisioner KPU Provinsi serta Ketua, Komisioner, dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Sumsel, Pj. Bupati Empat Lawang, Forkompinda Kabupaten Empat Lawang, Ketua, anggota, dan sekretaris Bawaslu, serta perwakilan dari partai politik dan masyarakat sekitar 1500 orang

Baca juga :  Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polres Oku

Pengamanan dilakukan secara ketat meliputi pengamanan jalur, area parkir, dan jalur khusus VIP untuk memastikan acara berlangsung lancar dan terkendali. Kehadiran massif masyarakat dalam acara ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam proses demokrasi di Kabupaten Empat Lawang.

Kabag Ops Polres Empat Lawang, Kompol Nusirwan, S.E., M.H., menyatakan bahwa seluruh kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. “Kami sangat mengapresiasi kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada kali ini. Semoga hasil dari Pilkada ini dapat menjadi yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Empat Lawang ke depan,” ujarnya.

Baca juga :  Bupati OKU Timur, Ir.H Lanosin, M.T.Membuka Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024

(LK – JULI ARIYANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.