Pj. Bupati OKU Tekankan Agar ASN di Kabupaten OKU Harus Netral di Pemilu Tahun 2024

oleh -20 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara deklarasi netralitas pegawai ASN pada pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini dilakukan secara Serentak Se-Sumatera Selatan, secara Virtual Bertempat di Gedung Kesenian Baturaja. Rabu 27 Desember 2023.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni secara Virtual menyampaikan untuk Deklarasi Netralitas yang dilaksanakan oleh pegawai ASN hari ini, berlangsung secara serentak se Indonesia demgan adanya Deklarasi Netralitas ASN se Sumsel maka sudah sewajarnya bahwa Sumsel menjadi percontohan.

Baca juga :  Kepala Kejaksaan negeri Lubuklinggau Terima Kunjungan Ketua IWO.I Musi Rawas.

Hari ini ASN se Sumsel serentak Deklarasi Netralitas, kami berharap pesta demokrasi menjadi zero konflik,
ASN harus netral secara proporsional dan profesional. Sehingga ikut menciptakan kerukunan dan kebersamaan, maka pemilu bisa berlangsung jujur dan sukses,” ujarnya

Teddy Meilwansyah mengajak untuk mendukung pesta demokrasi tahun 2024 menjadikan pemilu zero konflik, tangkal hoax setya berlaku profesional sebagai ASN.

“Harapan kita, Sumsel jadi percontohan di Indonesia mengenai ASN netralitas. Mari bersama-sama untuk terus menjaga iklim kondusif dan iklim zero konflik. Bersama-sama membuat Sumsel menjadi maju,” harap Teddy.

Baca juga :  Tingkat Pertama Polres OKU TIMUR Raih Pin Emas Dari Kapolda Sumsel Yang Di Smatkan Di Dada AKBP Dwi Agung Setyono

Seluruh ASN telah menandatangani komitmen netral, itulah sebabnya diharapkan pemalu mendatang menjadi pesta demokrasi yang sejuk. Sementara itu Pj. Bupati Ogan Komering Ulu,(Oku) H.Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa komitmen yang dibangun hari ini, bukan sekedar formalitas.

“Dengan adanya Deklarasi Netralitas hari ini oleh pegawai ASN OKU, maka harus semestinya kita menjaga netralitas, sehingga jangan berpihak ke salah satu partai atau calon tertentu,” papar Teddy.

PJ Bupati, mengatakan pemilu ini aturan jelas dan harus Netral. Maka apabila melanggar akan dikenakan
sanksi hingga pemecatan.

Baca juga :  Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengikuti Apel Gelar Pasukan "Operasi Lilin Musi-2023" Polres OKU Timur dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Kamis, 21 Desember 2023.

“Kita berharap ASN Kabupaten-(OKU) benar-benar menjaga netralitas dan saya tidak ingin pegawai ASN Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) ini melanggar,” tutup Teddy.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.