PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Menjenguk Sayyid Pelajar SDN 08 Baturaja Di RS. Antonio

oleh -214 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menjenguk dan memberikan semangat serta bantuan secara langsung kepada Sayyid (9) Pelajar SDN 08 Baturaja yang sempat Viral karena selama 6 bulan terbaring sakit dengan kondisi tubuh kurus dan lemah. Minggu (04/02/2024).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menjenguk Sayyid di RS. Antonio Baturaja didampingi Kepala Dinas Kesehatan OKU Deddy Wijaya SKm Mkes.

Pada kesempatan itu Teddy sempat berbincang secara langsung dengan orangtua Sayyid Ibu Rosmaini dan ayahnya Rudy Irawan. Pj Bupati OKU menyampaikan agar kedua orang tua Sayyid dapat bersabar dan tegar serta siap apabila di rujuk ke Palembang.

Baca juga :  BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERTA KETUA DPRD OKU TIMUR,SAMBUT HANGAT KUNKER PJ.GUBERNUR SUMSEL DI BUMI SEBIDUK SEHALUAN

Pj Bupati OKU juga memberikan semangat kepada Sayid yang masih terbaring lemah agar bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali di sekolah.

Ibu Rosmaini orang tua Sayyid kepada awak media mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah atas kunjungan menjenguk anak nya Sayyid yang sedang mendapatkan perawatan medis di RS. Antonio Baturaja yang diagnosa menderita Anaemia.

Disampaikan Ibu Rosmaini, bahwa selaku orang tua kehadiran Pj Bupati OKU ini membuat dirinya merasa lega karena PJ Bupati OKU mengatakan akan membantu Sayyid anak nya apabila nanti di rujuk ke Ke Palembang.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.