Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H.Teddy Meilwansyah Tinjau Pos Pengamanan Arus Balik Mudik 2024

oleh -501 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kunjungan ini untuk memastikan petugas gabungan yang dikerahkan di pos pengamanan selalu siap dalam melayani masyarakat dan para pemudik.

Dalam kunjungannya, PJ Bupati OKU didampingi Forkopimda memberikan semangat kepada petugas Pos Pam mudik Lebaran sebagai wujud kepedulian dan dukungan, karena sudah bertugas demi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Didalam kesempatan ini juga, PJ Bupati OKU dan Forkopimda OKU memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan minuman kepada penjaga di setiap titik Pos yang dikunjungi.

Baca juga :  PEMUDA PANCASILA EMPAT LAWANG TEGAS, APARAT PENEGAK HUKUM TANGKAP PELAKU PENIKAMAN TERHADAP ANGGOTA PEMUDA PANCASILA YANG TEWAS

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menambah semangat para petugas Pos Pam untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kunjungan ini dimulai dari titik pertama Pos Pam yang berada di pasar atas (Pol subsektor Pasar lama) Berlanjut ke Pos Pam berbagai tempat dalam wilayah Kabupaten OKU, seperti Pospam Citimall dan Pospam SPBU Batu Kuning.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten OKU yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik. Bagi Masyarakat maupun pemudik yang melintas di kabupaten OKU silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU beserta Forkopimda OKU juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan ataupun melakukan perjalanan mudik agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

Baca juga :  Dengan Kencang nya Angin Membuat Tanaman Padi Banyak Yang Rubuh

Turut Hadir Dalam kegiatan ini Forkopimda OKU, Sekda OKU, Kadinkes OKU, Dishub OKU, Pol PP OKU, BPBD OKU, Para Camat/Lurah Kabupaten OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya.

(Protokoldan Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU)

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.