Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP,.M.M, EMPAT LAWANG MENGGELAR KEGIATAN APEL”OPERASI LILIN MUSI”2023 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

oleh -284 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Acara ini diadakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024.

Apel pasukan ini dilaksanakan di halaman Polres Empat Lawang pada hari ini, Kamis (21/12/2023). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M, yang turut didampingi oleh Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, Waka Polres Empat Lawang Kompol Usril SH,. M.H, Serta Pejabat Forkopimda yang turut didalam undangan.

Baca juga :  Pemkab Oku Timur, Adakan pelatihan, Para jurnalistik.

Pasukan apel terdiri dari berbagai unsur, termasuk Kodim Lahat 0405, Personel Polres Empat Lawang, Damkar (Dinas Pemadam Kebakaran), Sat Pol. PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Dishub (Dinas Perhubungan), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Sejumlah tamu undangan lainnya juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama libur Natal dan Tahun Baru. Ia juga mengapresiasi komitmen semua pihak yang terlibat dalam Operasi Lilin Musi-2023 ini.

Baca juga :  Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek RKT Bersihkan Rumah Ibadah

Dilanjutkan membacakan amanat Kapolri menekankan pentingnya kesiapan pasukan dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal dan pergantian tahun. Ia mengajak seluruh personel untuk bekerja dengan profesional dan sigap dalam menanggapi setiap situasi yang mungkin terjadi.

Kegiatan apel ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Empat Lawang selama periode perayaan ini. Operasi Lilin Musi-2023 sendiri akan berlangsung hingga beberapa hari setelah tahun baru, sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Baca juga :  PENCARIAN 2 ( DUA ) UNIT MOBIL HANYUT TERJEBAK BANJIR

Dengan semangat gotong-royong dan kerjasama yang kuat antarinstansi, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Empat Lawang berlangsung aman, damai, dan meriah bagi seluruh masyarakat.(Juli Ariyansyah.Ari onai)

No More Posts Available.

No more pages to load.