Pj Bupati Empat Lawang Tepis Isu Yang Beredar “Gali Lobang Tutup Lobang”

oleh -296 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Penjabat Bupati Empat Lawang menepis isu yang beredar yang mengatakan Empat Lawang Terlilit Hutang “Gali Lobang Tutup Lobang”, Jumat (29/12/23). 14:30. WIB.

Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, Ap.M.M
diruang kerjanya mengatakan, hal yang dikatakan itu tidak benar, pasalnya semua keuangan daerah Kabupaten Empat Lawang ada yang mengatur yakni sistem pengaturan distribusi keuangan yang masuk ke kas daerah,”jadi semua dana yang masuk akan di salurkan sesuai peruntukan dan ketentuan,” jelasnya
Hal itu sudah berjalan dari bulan Januari sampai dengan Desember dan ada konstitusi ada aturan yang mengatur jadi selama itu konstitusional bisa dilaksanakan,” imbuh Pj Bupati Fauzan

Baca juga :  Berdasarkan hasil survei Lembaga Riset, elektabilitas Mawardi Yahya berada di angka 60% lebih sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024.

Ditambahkannya lagi, Jadi kita menggunakan sistem pengaturan distribusi keuangan sesuai dengan uang yang masuk ke kas daerah insyaallah mudah – mudahan setiap dana yang masuk akan kita distribusikan sesuai peruntukan dan ketentuan.

Dikeluarkan statement ini karena adanya isu yang beredar mengatakan Empat Lawang Gali lobang Tutup Lobang.
Nanti setelah kalkulasi berapa sisa pekerjaan yang belum bisa kita selesaikan. karena keterbatasan keuangan maka itu akan menjadi pengakuan tentang daerah,” Pungkasnya.( JULI ARIYANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.