Pj. Bupati Empat Lawang dan Forkompinda Beraksi, Memastikan Kesiapan untuk Kunjungan Presiden Jokowi

oleh -51 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Sumsel Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., beserta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) turut mendampingi Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo (28/05/2024), dalam sebuah kunjungan penting ke beberapa lokasi yang dijadwalkan akan menjadi tempat kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, di Kabupaten Empat Lawang.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kesiapan dan keamanan seluruh lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden. Hal ini dilakukan dengan harapan agar kunjungan kenegaraan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala yang tidak diinginkan.

Baca juga :  Pauzan Khoiri Denin Pj. Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Selama kunjungan, tim yang dipimpin oleh Pj. Bupati dan Kapolda Sumatera Selatan melakukan inspeksi mendalam terhadap setiap lokasi yang akan menjadi fokus kunjungan Presiden. Mereka memeriksa segala sesuatu mulai dari keamanan, fasilitas, hingga kesiapan protokol untuk menyambut tamu kenegaraan.

Kehadiran Presiden Joko Widodo di Kabupaten Empat Lawang merupakan sebuah kehormatan besar bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan rinci sangatlah penting untuk menjamin kesuksesan acara tersebut. Melalui kunjungan ini, diharapkan bahwa segala persiapan yang telah dilakukan akan memenuhi standar yang diperlukan untuk acara sebesar ini.

Baca juga :  3 Pilar Gelar Evaluasi Kamtibmas dan Kesiapan Hadapi Pilkada Serentak

Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan bahwa kunjungan Presiden dapat berlangsung tanpa hambatan. Ini adalah sebuah momen penting bagi Kabupaten Empat Lawang, dan kami siap untuk menyambut tamu kenegaraan dengan hangat dan profesionalisme.” katanya

Kunjungan tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk mengevaluasi kesiapan fisik lokasi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat koordinasi antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan Presiden.

Baca juga :  Masyarakat Di Tiga Desa Kecamatan Pantan Cuaca Ancam Bakal Tutup Jalan Desanya

Dengan semangat yang tinggi dan kerjasama yang solid antara semua pihak terkait, diharapkan bahwa kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Empat Lawang akan menjadi sukses besar dan meninggalkan kesan yang positif bagi semua pihak yang terlibat.

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.