Pj Bupati Empat Lawang Buka MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di lapangan Kantor Camat Pendopo.

oleh -31 Dilihat

EMPAT LAWANG,lensakhatulistiwa.com
Pj Bupat Empat Lawang membuka MTQ  Digelar di lapangan Kantor Camat Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Propensi Sumatra Selatan, (Sumsel)  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke XVII Tahun 2024 ini berlangsung sukses dan meriah. Selasa, (5/3/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, dan dihadiri Kapolres Empat Lawang, Perwira Penghubung Kodim 0405 Lahat, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, sejumlah kepala OPD, Camat dan seluruh Qori dan Qori’ah se-Kabupaten Empat Lawang.

Baca juga :  Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP,.M.M, EMPAT LAWANG MENGGELAR KEGIATAN APEL"OPERASI LILIN MUSI"2023 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

Pembukaan MTQ ke XVII Tahun 2024 ini, diawali dengan pelantikan Dewan Hakim dan dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh Pj Bupati Pauzan sebagai tanda dibukanya secara resmi MTQ yang ke XVII tingkat Kabupaten, yang di selenggarakan di Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Pauzan menyampaikan kepada peserta MTQ, nantinya siapapun yang terpilih dan menjadi pemenang apabila pantas dan layak, maka dia akan mewakili Kabupaten Empat Lawang diajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca juga :  Lewat Jum’at Curhat, Kapolres Way Kanan Edukasi Warga Tingkatkan Kewaspadaan Dari Kejahatan

“Selamat bertanding. Tunjukanlah kemampuan yang terbaik, karena yang terbaik lah yang akan menjadi pemenang MTQ Tahun 2024 ini, ”agar dapat mengharumkan Nama Empat Lawang Madani.
(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.