Pikiran Yang Nggak Waras Kotak Amal Masjid Pun Digasak Juga

oleh -284 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
HARDISON,67 tahun,PNS,Jl.Awais RT/04 RW/02 Kelurahan Pasar II,Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih,pelapor

Adapun kronologi kejadiannya,
Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekira jam 03.00 Wib telah terjadi pencurian kotak amal di Masjid Ar Rahman Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih bermula pada saat pelapor yang merupakan ketua masjid mau pergi shalat subuh, pelapor mendapat kabar dari marbot masjid bahwa 5 buah kotak amal dan 1 buah kotak yatim piatu sudah dicuri oleh pelaku dengan cara pelaku masuk dari pintu belakang masjid dan merusak gembok kotak amal dan mengambil uang yang ada didalam kotak tersebut.Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

Baca juga :  PEMERINTAH KABUPATEN OKUT BEKERJASAMA DENGAN KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM REPUBLIK INDONESIA DALAM BIDANG USAHA MICRO

Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 team opsnal beruang madu Polsek Prabumulih Barat mendapatkan laporan telah terjadi tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan, kemudian Kapolsek  Prabumulih Barat AKP YANI ISKANDAR, S.H.memerintahkan  Ps.Kanit Reskrim  AIPDA PUTRAN AGUS WARSONO, S.H. bersama team opsnal beruang madu Polsek Prabumulih Barat untuk melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan identitas pelaku kemudian team opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat berhasil mengamankan 1 orang pelaku atas nama CANDRA AILIN  kemudian dilakukan introgasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui telah melakukan pencurian tersebut, selanjutya pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke polsek prabumulih barat.

Baca juga :  Ombudsman RI Wilayah Provinsi Sumatera Selatan,M.Adrian Agustiansyah, S.H., M.Hum Menyerahkan Penghargaan

Candra, 48 tahun Jl. Arimbi RT/003 RW/ 004. Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, pelaku pencurian kotak amal.

Adapun barang bukti
– 4 buah kotak amal yg sudah rusak
– 1 buah senjata tajam jenis pisau
– 1 buah kawat yg dibentuk seperti kail pancing
– uang tunai Rp.767.000
– Rekaman CCTV masjid.

(LK -SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.