Pikiran Kotor Sepeda Motor Teman Sendiri Di Bawa Kabur.

oleh -1143 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Senin, 25 September 2023.
Dari hasil keterangan pemilik sepeda motor, Heri Firmansyah tentang sepeda motor nya yang hilang.
Heri Firmansyah pedagang sayur di pasar korpri ogan 4,Heri Firmansyah punya satu orang karyawan tukang anter barang bernama sudi, motor tersebut memang benar untuk nganter barang dagangan, dari pasar korpri ke pasar atas, sayur, tomat, dan lain lain.

Peristiwa dan tempat kejadian motor yang di bawa kabur tersebut,tepat di jalan Warsito, pasar atas baturaja, kecamatan Baturaja timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Baca juga :  Satu Unit Rumah Ludes Di Lahap Si jago Merah Desa Belimbing Kecamatan,Peninjauan, OKU

Hari sabtu, tepat pukul 4 subuh, Sudi  bertemu dengan teman nya, Rinto di jalan Warsito, pasar atas, saat itu juga Rinto meminjam sepeda motor Sudi, yang dengan alasan pinjam untuk mengambil barang yang ketinggalan di rumah Rinto, ucap Sudi kepada awak media lensakhatulistiwa.

Tak tahan menunggu sepeda motor nya nggak kunjung pulang, Sudi pun merasa gelisah,dengan kejadian peristiwa tersebut, Sudi memberi tahu kan kepada Hery Firmansyah, Pemilik/bos di mana Sudi bekerja, Hery Firmansyah pun merasa terkejut dengan laporan karyawan nya tersebut.

Baca juga :  HERI AS KETUA DPD IWO INDONESIA DESAK POLRES LAHAT AGAR SEGERA TANGKAP PELAKU PENGANIAYAAN NATA HIRI

Lebih kurang sekitar pukul 11.00 wib hari sabtu,Hery Firmansyah bersama Sudi, mendatangi POLSEK Baturaja Timur, untuk melaporkan masalah terjadi hilang nya sepeda motor tersebut.

AIPTU FEBRI menerima laporan dari Sudi,AIPTU FEBRI sambut baik pelapor, pelapor yang di dampingi awak media lensakhatulistiwa.AIPTU FEBRI menjelaskan kepada pelapor, bahwa peristiwa kejadian ini belum bisa untuk di laporkan,sebelum terhitung waktu 1X 24 jam tutur AIPTU FEBRI kepada pelapor, mengingat peristiwa ini pelapor dan pelaku sudah saling kenal,AIPTU FEBRI menyarankan untuk datang esok hari nya, tepat hari minggu lebih kurang pukul 11.00 WIb,Sudi kembali melaporkan peristiwa kejadian tersebut.

Baca juga :  LSM Elang Mas,Sambut Baik Ketua Yayasan"Ayo Bangkit Bangsaku"Andaran Simbolon Yang Siap Fasilitasi Pasien Kanker Payudara

Sepeda motor yang di laporkan, atas nama”EMILSON” dengan nopol BG 6634 VN warna merah putih.

Dalam pasal 378 KUHP dan 372 KUH Pidana menjelaskan penipuan dan penggelapan.

Terlapor atas nama RINTO, IDENTITAS pelaku untuk sementara ini sudah di ketahui, alamat dan rumah orang tuanya
(Lensakhatulistiwa).

No More Posts Available.

No more pages to load.