Personel Sat Samapta Polres OKU Polda Sumsel Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Ops Ketupat Musi 2024

oleh -905 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personel Sat Samapta Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka Ops Ketupat Musi 2024. Senin (08/04/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kejahatan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di pusat keramaian, pusat perbelanjaan, dan objek vital. Lokasi patroli kali ini berlokasi di pusat perbelanjaan Pasar Atas Baturaja.

Baca juga :  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Oku Akp Andi Apriadi, S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebenarnya kegiatan rutin, namun memang ada peningkatan sejak di akhir Ramadhan jelang lebaran. Upaya ini kami harapkan bisa meminimalkan tindak kejahatan di seputaran Kota Baturaja.

Kami juga melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya tidak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dengan melakukan Patroli dengan sasaran Perbankan, Pertokoan, Swalayan, Toko Emas, Pasar dan Lokasi ATM yang kini  banyak dikunjungi warga.

Baca juga :  Bakal calon walikota Prabumulih H Arlan adakan buka puasa bersama insan pers

Kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan juga masyarakat yang akan berbelanja agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya”, ujarnya.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.