Personel Polsek Baturaja Timur Polres Oku Melaksanakan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B Baturaja

oleh -549 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli Sambang ke Rutan Negera Kelas II B Baturaja. Minggu (02/06/2024) sekira Pukul. 09.00 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Patroli Sambang anggota nya ke Rutan Negera Kelas II B Baturaja dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan himbauan kepada petugas agar selalu waspada dan sigap saat bertugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga :  DPD IWO I KAB LAHAT HADIRI PELANTIKKAN DPW DAN 10 DPD IWO I SUMATERA SELATAN

Patroli sambang ke Rutan merupakan sebuah kewajiban karena Lapas atau rutan adalah salah satu objek khusus yang kedudukannya serta kepentingannya memerlukan perhatian atau tindakan pengamanan dan sesuai dengan perintah perundang-undangan Polri berkewajiban untuk melaksanakan pengamanan pada objek-objek khusus termasuk Rutan.

Dengan adanya patroli sambang ini dapat meningkatkan kewaspadaan para Petugas Rutan Baturaja ketika terjadi keributan dan hal yang membahayakan keselamatan petugas agar menghubungi menghubungi petugas Kepolisian terdekat baik Polsek Baturaja Timur maupun Polres Oku untuk mencegah dan mentiadakan hal yang tidak di inginkan. Ujar Kapolsek.

Baca juga :  Polres Magelang Kota Beri Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 2024

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.