Personel Polsek Baturaja Barat Lakukan Pembongkaran Pos Di Duga Tempat Pungli

oleh -381 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Baturaja Barat Polres Oku melakukan pembongkaran terhadap pos di duga dijadikan Pos Pungutan Liar yang berada di Desa Karang Agung Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Senin (08/07/2024) sekira pukul. 10.00 Wib.

Pembongkaran terhadap pos di duga dijadikan Pos Pungutan Liar yang berada di Desa Karang Agung Kec. Baturaja Barat Kab. Oku oleh Polsek Baturaja Barat sebagai tindak lanjut terkait adanya aduan masyarakat ke Call Center Bantuan Polisi Polda Sumsel dari salah warga masyarakat.

Baca juga :  Satlantas Polres Prabumulih Giat Bakti Sosial Di Dua Tempat Ibadah Masih Dalam Peringati Hari Bhayangkara Ke - 78

Dalam laporan tersebut menerangkan bahwa maraknya kegiatan premanisme berupa Pungli (pungutan liar) di Jl. Lintas desa tanjung karang sampai Jl. Lintas kelurahan batu kuning kec. Baturaja barat kab OKU.

Selanjutnya Polsek Baturaja Barat melakukan patroli di jalan Lintas Sumatera Desa tanjung karang Kec. Baturaja Barat sampai dengan jln. Lintas sumatera kel. Batu kuning kec. Baturaja barat dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan kegiatan pungli ( Pungutan liar ) dan anggota polsek baturaja barat menghimbau kepada warga desa tanjung karang dan kelurahan batu kuning untuk tidak melakukan pungli.

Baca juga :  Diduga Lakukan Mal Praktek Bidan Puskesmas Sikap Dalam di Laporkan ke Polres Empat Lawang.

Anggota polsek baturaja barat juga melakukan pembongkaran terhadap pos pungli yang berada di desa karang agung kec. Baturaja barat kab OKU.

Polsek Baturaja Barat akan terus melakukan Patroli di Wilayah Kec. Baturaja Barat sebagai langkah antisipasi terjadinya pungli (pungutan liar) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.