Persiapan Tempat Penyembelihan Hewan Qurban Di Lingkup Masjid Al-Jihad Kelurahan Air Gading.

oleh -113 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Semangat gotong-royong kembali terlihat di Masjid Al-jihad, Kelurahan Air Gading, dengan adanya kerja bakti yang dilakukan oleh beberapa jamaah masjid dan warga sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyongsong Hari Qurban atau Idul Adha 1445 H yang akan berlangsung pada Senin, 17 Juni 2024.

Dilaksanakan di lingkup Masjid Al-Jihad Air Gading, kerja bakti ini menunjukkan kolaborasi yang erat antara jamaah masjid dan warga sekitar untuk mempersiapkan segala keperluan dalam menyambut Hari Raya Qurban.

Baca juga :  Pemasangan KWH listrik Ditaman Kota Terkesan Asal Asalan

Melalui kerja bakti, warga Air Gading dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas di antara mereka. Keterlibatan berbagai elemen masyarakat, baik dari jamaah masjid maupun warga sekitar, menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan.

Kerja bakti ini turut memberikan manfaat fisik dengan menyiapkan lokasi dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Al-Jihad kelurahan Air Gading untuk penyembelihan hewan qurban.

Persiapan yang dilakukan melalui kerja bakti ini juga bertujuan untuk memastikan segala kebutuhan terkait dengan Hari Qurban seperti lokasi penyembelihan dan distribusi daging Qurban dapat terpenuhi dengan baik,Keterlibatan aktif warga dalam persiapan ini dapat menjamin kelancaran pelaksanaan ibadah Qurban pada hari yang ditentukan.

Baca juga :  Pj Bupati Empat Lawang CekJembatan Gantung Yang Hampir Putus

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.