Perkuat Sinergi DPD IWO.Indonesia Musi Rawas ,Kunjungan Kerja Ke Ketua IWO.Indonesia Lubuklinggau.

oleh -138 Dilihat

Lubuklinggau,lensakhatulistiwa.com
Sebagai bentuk sinergitas dalam meningkatkan kualitas dan Kebersamaan sesama pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia di daerah masing-masing, Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) Kabupaten Musi Rawas Kunjungan kerja ke Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Lubuklinggau, Rabu(08/11/23).

Kedatangan Ketua dan Sekertaris DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia, kabupaten Musi Rawas,Herlyansah yang akrab disapa Bang Herly,didampingi Sekertaris DPD.IWO.I Kabupaten Musi Rawas,Herman Pelani langsung disambut hangat oleh Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I)Lubuklinggau,Drs.Arias Sanani.

Baca juga :  Pemkab Oku Timur, Adakan pelatihan, Para jurnalistik.

Di sampaikan,Bang Herly di dampingi Sekjen DPD.IWO.Indonesia Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin sesama Ketua DPD-DPD, juga jelaskan bahwa akan terus meningkatkan hubungan keorganisasian dan kekeluargaan diantara sesama DPD-DPD.

Di tambahkannya“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara DPD-DPD ikatan wartawan Online Indonesia ini kami dapat meningkatkan kualitas pemberitaan dalam menyebarkan informasi yang baik dan berimbang,ungkapnya.

Sementara itu,Ketua DPD.IWO.Indonesia Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan kerja jajaran pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas.

Baca juga :  Sebelum Hiburan Band ternama Berlansung,Acara Di Awali Dengan Takbliqh Akbar, Dalam Acara HUT KABUPATEN OKU TIMUR KE - 20

Ditambahkannya, tujuan kedatangan jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas, meminta pendapat dan bertukar pendapat terkait akan dilantiknya pada 13 Desember Mendatang.

Adapun I0 DPD IWO.I Se-Sumatera Selatan ,yang akan di Lantik diantaranya:
1.DPD.IWO.I Kabupaten Musi Rawas (Mura)
2.DPD Kabupaten Pali
3.DPD Kabupaten Empat Lawang
4.DPD Kabupaten Muara Enim
5.DPD.Kabupaten OKU.Selatan
6.DPD.Kabupaten OKI
7.DPD.Kabupaten Banyu Asin
8.DPD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)
9.DPD Kabupaten OKU(Baturaja)
10.DPD Kota Palembang,ungkap ketua IWO.I Lubuklinggau.

Baca juga :  PENINGKATAN JALAN DESA TANJUNG MENANG TANJUNG TEBAT KABUPATEN LAHAT DIDUGA AJANG KORUPSI PEJABAT DAN PEMBORONG PEMBOHONG

Ditambahkannya,Kami dari DPD kota Lubuklinggau insyaallah akan menghadiri pelantikan,DPD.Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas beserta 9 DPD lainya yang akan di Lantik, ungkap ketua DPD Kota Lubuklinggau(Tim/iwo.i/Mura).

No More Posts Available.

No more pages to load.