Peringatan Nuzulul Qur’an, Hj Ratna Machmud Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

oleh -27 Dilihat

MUSI RAWAS,lensakhatulistiwa.com
Bupati Musi Rawas
Hj Ratna Mahmud,menyampaikan di Moment Nuzul Qur’an,Mengajak kepada masyarakat Seluruh Masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang Sempat hadir  untuk meningkatkan iman dan taqwa.Jelas Bupati saat menghadiri peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Al -Falah, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Jumat (22/03/20).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud  menyampaikan Nuzulul Qur’an ini menjadi momentum untuk selalu mengingat, membaca, mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga :  kepala SMK negeri 3 OKU mendapat penghargaan dari DPP IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA

Bupati juga merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat B Srikaton dalam Peringatan Nuzulul Qur’an, sehingga bisa bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung serta melihat kondisi masyarakat yang ada di Kelurahan B Srikaton.

Baca Juga :  Bupati Ajak Generasi Muda Musi Rawas Giat Belajar Untuk Meraih Kesuksesan
Lebih lanjut, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai bentuk syiar Islam dalam upaya mempererat silaturahmi, meningkatkan imam dan taqwa, serta memupuk rasa kepedulian sosial.

Baca juga :  Hari Pers Nasional Berketepatan Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dan kepedulian dari masyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB), ucapnya.

Bupati juga menyampaikan di 3 tahun masa kepemimpinannya saat ini, visi misi dan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan semua, yakni jalan mulus hingga ke desa.

Ditambahkan Bupati sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulance setiap desa dan bantuan alat berat.(LK – timn/Adv/Iwo .i)

No More Posts Available.

No more pages to load.