PERINGATAN HARLAH ANSOR DAN FATAYAT,NU MARTAPURA ADAKAN PENGAJIAN AKBAR,HALAL BIHALAL

oleh -300 Dilihat

OKU Timur,lensakhatulistiwa.com
Martapura keluaran Pakusengkuyit RT 04.RW 02 Masjid Nurul iman Kebun nangka.
Keluarga besar Nahdathul ‘ulama (KBNU) Tingkat MWC NU Martapura Beserta Banom NU Yaitu PAC Muslimat NU ,PAC GP ANSOR dan PAC Fatayat kecamatan Martapura mengadakan acara Pengajian Akbar Triwulan Muslimat, Halalbihalal sekaligus memperingati hari lahir (HARLAH GP ANSOR Ke-100 & HARLAH FATAYAT Ke-74).di masjid Nurul iman Kebun nangka Ahad (5/5).

Dalam sambutannya PAC MUSLIMAT Martapura Ibu Nuraini  Kecamatan Martapura menyampaikan harapannya supaya kedepan NU di Martapura bisa lebih baik lagi, ujarnya

Baca juga :  Peringatan Mayday, Polresta Magelang Pastikan Keamanan dan Kelancaran Aksi Damai Buruh

Lebih lanjut beliau menghimbau agar warga Nahdiyyin menjaga Marwah NU, dengan tidak melakukan tindakan yang tidak pantas, kita harus menjaga nama baik NU, jangan sampai kita mencoreng Marwah NU dengan melakukan perbuatan yang tidak etis,mari kita menjalin serta mempererat tali silaturahim sesama umat Islam khususnya keluarga besar Nahdtul ulama,kata Rosidi Ketua PAC GP ANSOR Martapura mewakili.

pada kesempatan lain, sahabat M.ROSIDI sebagai ketua GP Ansor Martapura menyampaikan program kerja pada periode kepemimpinannya dan program kami yg akan datang.sementara itu sahabati Gutia putri yang menjabat sebagai Ketua PAC FATAYAT Martapura ikut juga menjelaskan, kami tidak mau kalah dengan dengan Ansor, Kami sudah punya lembaga yaitu GARFA atau Garda Fatayat yg tugas nya hampir mirip dengan dengan Banser,tapi tugasnya lebih ringan,jelasnya.

Baca juga :  Resmi! Bupati Enos Lantik Ketua dan Pengurus FU3 OKU Timur Periode 2022-2027

Kegiatan ini dimulai pukul 09 Wib sampai selesai.oleh pengurus GP Ansor kecamatan Martapura dilanjutkan dengan Tausiyah yaitu Ustadzah Umi Rodiah dari batu marta unit dua dan ditutup dengan Doa.Yang di sampaikan Oleh Rois Syuriah NU Martapura.
tidak lupa selesai acara Ketua ranting Pakusengkuyit Trisna Yanti mengajak seluruh kader ranting,para undangan dan masyarakat yg hadir untuk menikmati makan bersama,ujar Trisna.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan pimpinan ranting NU, serta pimpinan ranting ANSOR,FATAYAT, serta hadir pula perwakilan dari Pemda, camat Martapura yg mewakili,lurah Pakusengkuyit Bahori.SE,Ketua masjid Nurul iman H, Rasyid, RT 04 kebun nangka serta ibu ibu pengajian domisili sekitar Martapura.

Baca juga :  PELANTIKAN 10 KEPENGURUSAN IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA PROVINSI SUMATERA SELATAN RABU 13 DESEMBER 2023 DI KOTA PRABUMULIH.

(LK  – HENDRI)

No More Posts Available.

No more pages to load.