Peraih Suara Terbanyak pada Pileg DPRD Prabumulih Deni Victoria SH, M.Si Ambil Formulir Balon Walikota 2024

oleh -21 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Politk memang sulit ditebak apa yang akan terjadi beberapa waktu ke depan. Hari ini Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota di partai Nasdem. Rabu 1/5/2024.

Pengambilan formulir ini diwakili oleh Sekretaris Cabang, Wedi Saputra SE, Bendahara Cabang Nicko Adha Pranata SE, Ketua Bapilu Rakas Pakarlasah SH beserta beberapa kader Demokrat.

Hal ini tentu mematahkan informasi yang beredar bahwa Deni Victoria (DV) Tidak akan maju sebagai kandidat Bacalon Walikota pada pilkada mendatang.

Baca juga :  Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza. Yogyakarta -- Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia, (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengutuk dan mengecam keras atas terjadinya penganiyaan dan pengroyokan yang di duga di lakukan oleh beberapa oknum Debt Collektor, di halaman parkir Ambarukmo Plaza pada Rabu 17/01/2024 sekira pukul 15,00 wib. Kejadian penganiyaan dan pengroyokan yang di sertai pengrusakan tersebut mendapat kecaman keras, dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) melalui katua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, (DPW IWOI DIY) Anton nurcahyo, pada sabtu (20/01/2024) Lebih lanjut icang rahardiyan SH, mengatakan sungguh sangat menyayangkan atas terjadinya penganiyaan yang di alami oleh Dewan Penasehat (IWOI) Dhalyono HP, yang terjadi di Parkiran Ambarukmo Plaza, yang mana di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak di bawah umur yang bisa membuat pesikologis, anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,"paparnya Atas kejadian tersebut icang meminta kepada pihak kepolisian Polda DIY agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media Sekjen Demokrat Wedi Saputra membenarkan informasi ini.

“Ya hari ini kita bersilaturahmi dengan partai Nasdem sekaligus mengambil formulir untuk ketua DPC Demokrat Deni Victoria sebagai bacalon walikota kota Prabumulih,” ungkapnya.

baca juga:  Demokrat Prabumulih: Program ‘Jumat Berbagi’ dan Bantuan Air Bersih Bukan Sekadar Kampanye
Dirinya juga menambahkan kalau DV belum ada komunikasi politik khusus dengan partai lainnya.

“Yang pastinya niat baik dari ketua partai Demokrat sebagai pemenang pemilu ini untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada tahun ini. Soal mengembalikan atau tidak nantinya kita akan lihat survey internal partainya,” tambah Wedi yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih.

Baca juga :  Merapi Dengar Kamu, Relawan Kami Siap Menangkan Yulius Maulana Cabup Lahat 2024 - 2029

Terkait isu yang sudah beredar luas di kota nanas ini sebelumnya yang mengatakan Deni Victoria tidak akan maju dalam kancah pemilihan walikota dan wakil walikota pada pilkada November tahun ini terbantahkan.

Hal itu juga dijawab lugas oleh Sekjen Demokrat, bahwa DV berpeluang maju pilkada tahun ini.

“Untuk sementara seperti itu,” jawabnya lugas.

(LL – DAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.