PENYERAHAN SK/KTA PENGURUS DPC LSM ELANG MAS KABUPATEN OKU

oleh -155 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM) Elang Mas Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan Silaturahmi sesama pengurus dan anggota, bertempat di tanah lapang Posko I Kel. Tanjung Agung Kec. Baturaja barat Kabupaten OKU. Minggu (26/11/2023) sekira pukul 14.00 wib.

Acara yang digelar sangat sederhana ini, dibuka oleh Sekretaris Apriandi, diisi dengan pembacaan Surat keputusan dan dilanjutkan acara penyerahan Surat Keputusan dan Kartu Anggota secara simbolis oleh Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU kepada Pengurus dan anggota.

Baca juga :  SELAMA LIMA HARI STUDY TOUR,SMAN 2 MARTAPURA KEMBALI DALAM KEADAAN SEHAT WALAFIAT DAN BANYAK MENAMBAH ILMU YANG BERMANFAAT

Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU, Ardi Yansyah didalam sambutannya mengatakan, Acara Silahturahmi ini, selain untuk mempererat hubungan sesama Anggota juga sekaligus memantapkan struktur kepengurusan yang ada dan sekaligus pembagian SK serta Kartu Anggota kepada semua pengurus dan anggota DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU.

Disampaikannya, keberadaan DPC Elang Mas di Kabupaten OKU baru dibentuk dua minggu yang lalu, tepat nya pada hari Minggu 12 November 2023, yang mana saat ini telah bergabung sebanyak 32 Orang dan 2 pembina serta 1 Penasehat.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur Melalui Bappeda Dan PU Perkem Adakan Rapat verifikasi (TORA) Tanah Obyek Reforma Agraria

Terbentuknya Lembaga ini, lanjut Ardi Yansyah, untuk sebagai pengontrol kebijakan pemerintah didalam pembangunan dan pembela pejuang masyarakat khusus nya masyarakat kabupaten OKU.

Sementara itu Pembina Elang Mas DPC Kabupaten OKU, MH. Nazier. P didalan arahannya menyampaikan,

Ucapan Terima kasih atas penunjukan dirinya sebagai Pembina dari Lembaga Swadaya Masyarakat DPC Elang Mas Kabupaten OKU dan menyampaikan apresiasi terhadap semua pengurus dan anggota yang Elang Mas yang terlihat bergotong royong, Kompak dan semangat didalam pembentukan DPC Elang Mas Kabupaten OKU.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan Studi Tiru Pengelolaan dan Pemanfaatan Embung dan Irigasi di Kabupaten Garut. Rabu, 11 Oktober 2023.

Sebagai Pembina, Nazier memberikan banyak arahan dan pesan-pesan kepada pengurus dan Anggota untuk kemajuan lembaga dan Anggota serta mengajak bersama-sama membuat rencana program-program kerja DPC Elang Mas Kabupaten OKU.

Acara diteruskan dengan sesi tanya jawab dan acara ditutup dengan Doa oleh Denny Aquielnardo Wakil Pendampingan Sosial dan masyarakat. Dan di akhir acara dilakukan foto bareng serta makan bersama.
(LENSAKHATULISTIWA)

No More Posts Available.

No more pages to load.