Penyerahan Golden award Kepada H ARLAN Tokoh Masyarakat Kota Prabumulih,Dalam Rangka Hari Ulang Tahun IWO INDONESIA KE-6

oleh -599 Dilihat

Prabumulih,lensakhatulistiwa.com
bertempat di ruang pribadinya, sabtu 9/3/2024 H. Arlan mendapat kunjungan sekaligus mendapatkan anugerah penghargaan berupa piagam dan plakat dari  Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP РIWO INDONESIA) yang dalam kesempatan itu diwakilkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW РIWO INDONESIA) Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan piagam penghargaan sekaligus plakat diberikan langsung oleh Ketua DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW-IWO INDONESIA) Provinsi Sumatera Selatan, Sakrin dengan didampingi oleh Wakil Sekretaris DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW-IWO INDONESIA) Provinsi Sumatera Selatan Rangga Arifin dan juga didampingi oleh Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD-IWO INDONESIA) Kota Prabumulih Irwansyah.

Serah terima penghargaan berupa piagam dan plakat kehormatan berlangsung hikmad dan dalam suasa yang penuh keakraban dan kekeluargaan, dalam sambutannya H. Arlan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP-IWO INDONESIA), , ” Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP-IWO INDONESIA) bapak NR. Icang Rahardian, SH atas penghargaan yang diberikan beliau kepada saya ini merupakan penghargaan yang luar biasa,” atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan ribuan terimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada saya,dan saya berharap hubungan tali silaturahmi antara saya dengan keluarga besar Ikatan Wartawan Online lIndonesia (IWO-INDONESIA) khusus nya DPW IWO indonesia propinsi Sumatera Selatan dan kota prabumulih akan selalu terjaga sampai di masa yang akan datang” Ucap H. Arlan.

Baca juga :  Ramadhan berkah,polres Prabumulih beserta ibu-ibu Bhayangkari bagi-bagi takjil

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW-IWO INDONESIA) Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Wakil Sekretaris DPW IWO Indonesia provinsi Sumatera Selatan Rangga Arifin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada H. Arlan atas segala bantuan yang telah diberikan oleh H. Arlan kepada Kepengurusan DPW IWO INDONESIA Provinsi Sumatera Selatan, “Kami menghaturkan ribuan terima kasih kepada Cak Haji Arlan (panggilan akrab H. Arlan) atas bantuan serta suport dari Cak Haji selama ini dengan kami,dan kami juga mohon maaf karena selalu merepotkan Cak Haji setiap DPW IWO INDONESIA ada kegiatan Cak Haji lah orang nomor satu yang selalu kami mintai bantuan,, “tutur Rangga”,.

Baca juga :  Hendri SE Nomor Urut 2 Partai Nasdem Dapatkan Suara Terbanyak di Lubuklinggau Barat 1 & Barat II

Di hari yang sama, H. Arlan yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat prabumulih ini juga mendapat kunjungan dari beberapa kelompok masyarakat di antaranya tokoh masyarakat Karang Jaya, rombongan ibu-ibu majelis taklim, beberapa aktivis serta beberapa tokoh lembaga swadaya masyarakat juga nampak hadir di sana, dari informasi yang didapat oleh portal media ini, bahwasanya kedatangan para tokoh masyarakat tersebut untuk memberikan dukungan moral dan spiritual kepada H. Arlan yang diharapkan oleh masyarakat agar supaya ikut maju dalam bursa pencalonan wali kota prabumulih.

Disinggung mengenai hal tersebut H. Arlan dengan sangat bersahaja menjawab pertanyaan awak media bahwasanya dirinya belum bisa memberikan keterangan apapun terkait keinginan masyarakat yang menginginkan dirinya agar supaya ikut maju dalam bursa bakal calon wali kota prabumulih, “aku lom pacak nak ngomong apo-apo berkaitan dengan bursa pencalonan wali kota prabumulih, tapi aku ucapke terimo kasih nian dengan seluruh masyarakat yang la mendoakan, memberi dukungan dan support aku untuk ikut maju dalam bursa pencalonan wali kota prabumulih,, dan aku jugo minta do’a dan dukungan dari rekan- rekan wartawan kalo memang yang maha Kuasa mengizinkan dan meridhoi untuk aku melok maju dalam bursa pencalonan wali kota prabumulih yo apo boleh buat, tapi ku raso belum saatnyo aku membahas masalah itu, ” Pungkas H. Arlan dengan tutur kata yang sangat bersahaja menggunakan bahasa prabumulih dengan dialek yang kental.

Baca juga :  PJ Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah Berikan Semangat dan Bantu Biaya Pengobatan Liliyasari Penderita Kanker Payudara

Secara Terpisah beberapa tokoh masyarakat yang hadir di situ mengatakan kepada awak media bahwa kedatangan mereka di tempat H. Arlan adalah ingin memberikan support dan dukungan moral kepada H. Arlan agar supaya ikut maju dalam bursa pencalonan wali kota prabumulih. (LK – Rangga)

No More Posts Available.

No more pages to load.