Penyandang Tuna Netra Mendapat Bingkisan Lebaran Dari Polres Oku

oleh -1066 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Penyandang tuna netra menerima bantuan dan bingkisan Lebaran dari Polres Oku untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H bersama keluarga besar Polres Oku di Lokasi Bina Karya Penyandang Cacat Jalan Kapten A. Rivai Kel. Pasar Lama Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Selasa (09/04/2024).

Nasib para tuna netra yang bermata pencaharian sebagai pemijat tidak setiap waktu mendapat pelanggan, Hampir semua langganan untuk sementara waktu tidak menggunakan jasa mereka. Akibatnya, para tukang pijat tuna netra itu terpaksa menganggur.

Baca juga :  Pj.Gubernur Sumatera SelatanYang Di Wakil kan Oleh Sekretaris Daerah Ir.S.A.Supriono Bersama Bupati Dan Wakil Bupati OKU TIMUR, Ir.H.Lanosin, M.T Dan H.M.Adi Nugraha Purna Yudha, S.H Membuka Bazar UMKM Zona I Di Taman Tani Merdeka Martapura

Bentuk dukungan dan mengurangi beban saudara kita yang mengalami gangguan atau hambatan dalam indra penglihatannya (tuna netra), Polres Oku yang dipimpin langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJU dan Personel Polres Oku menyambangi Lokasi Bina Karya Penyandang Cacat yang berada Jalan Kapten A. Rivai Kel. Pasar Lama Kec. Baturaja Timur Kab. Oku untuk memberikan bantuan dan bingkisan lebaran.

Polres Oku melalui Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., berharap agar instansi-instansi pemerintah lain, termasuk kalangan pengusaha di Kab. Oku ikut meringankan beban para penyandang tunanetra dan keluarganya.

Baca juga :  Kapolresta Magelang Beri Hadiah Umroh Gratis Kepada Dua Anggota Berprestasi

Saudara/saudari kita ini termasuk orang-orang hebat, pantang mengeluh dan tidak menuntut macam-macam. Apapun keadaannya mereka hadapi dengan senyum. Namun bukan berarti didiamkan begitu saja, teman-teman pengusaha mapun masyarakat yang punya kelebihan rezeki wajib hukumnya untuk ikut memikirkan nasib mereka.

Mudah mudahan, bantuan dan bingkisan yang kami berikan kepada saudara saudari penyandang tuna netra bisa bermanfaat, apalagi menjelang lebaran. Ujar Kapolres Oku.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.