Penjabat Bupati Empat Lawang Minta Warga Bijak Bermain Medsos

oleh -50 Dilihat

Empat lawang,lensakhatulistiwa.com
Akun Facebook milik Beni Syafrin diduga mencemarkan nama baik Daerah, berikut tanggapan penjabat Bupati Empat Lawang, Minggu, (14/01/2023).

Dugaan pencemaran nama baik ini di posting langsung oleh akun Facebook Beni Syafrin dengan tuduhan mencemarkan nama baik penjabat Pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang.

Adapun postingannya kemarin sekira pukul 09 : 30 Wib sebagai berikut ;

” Bolehlah empat lawang ni. Walaupun Gaji sebagian besar TKS, gaji Perangkat desa, gaji BPD terus TPP ASN selama 8 bukan dak tebayarkan. Anehnyo pejabatnyo kayo2, kapan dijingok postingannyo di sosmed ado yang jalan2 keluar negeri, jalan2 tempat wisata diluar daerah. Posting makan makan ditempat yang mantap. Kok biso yo..”

Baca juga :  Drs Thamrin Hasan Siap Bertarung Di Pilkada Musi Rawas Dampingi Hj.Suwarti

Dengan postingan seperti itu seakan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang ini tutup mata di bidang kesejahteraan sosial. padahal pihak pemerintah Daerah sudah bekerja semaksimal mungkin untuk Empat Lawang.

Dalam hal ini jika suatu postingan di medsos tidak adanya bukti yang kuat dan tidak kongkrit tentu itu merupakan sebuah tuduhan yang tidak mendasar serta pencemaran nama baik.
(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.