Pengurus DPC LSM Elang Mas OKU Silaturahmi Sekaligus Audiensi Dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU

oleh -1201 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (DPC LSM ELANG MAS) Kabupaten OKU silaturahmi sekaligus audiensi dengan kepala dinas pendidikan Kabupaten OKU,Senin. (01/april/2024).

Rombongan DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Para perwakilan ketua Divisi – Divisi dan Anggota , disambut langsung oleh kepala Dinas Pendidikan kabupaten OKU.

Didalam pertemuan ini, Ketua Elang Mas menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya bersama pengurus dan menyatakan DPC LSM Elang Mas OKU, siap berjalan sesuai dengan Undand-Undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia serta bersinergi dengan Pihak Dinas pendidikan khususnya Pemerintah Kabupaten OKU.

Baca juga :  Kemarau Panjang Melanda, Pemkab OKU Timur Gelar Sholat Istisqa, Memohon Turun Hujan

Di kesempatan ini juga, secara bergantian pengurus LSM Elang Mas OKU menyampaikan visi dan misi,  rencana program – program kerja kedepan, Program tersebut akan dilaksanakan dalam kurun waktu jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang serta menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kepala dinas pendidikan kabupaten OKU H.Topan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada pengurus LSM Elang Mas DPC Kabupaten OKU yang telah hadir dalam rangka Silaturahmi dan sekaligus Audensi.

Baca juga :  PENGAMAT PEMERINTAH APRESIASI LANGKAH PJ, BUPATI LAHAT OPERASIKAN BUS SEKOLAH

H.Topan menyampaikan bahwa Silaturahmi dan Audensi ini masuk dalam Standart Operasional Prosedur (SOP) serta sebagai salah satu tahapan awal dalam proses silaturahmi DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU dengan Pihak dinas pendidikan OKU.

Kepala dinas pendidikan OKU Memberikan arahan dan bimbingan kepada LSM Elang Mas, bahwa Elang Mas sebagai salah satu Lembaga Sosial Masyarakat kedepannya dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten OKU.

Semoga LSM Elang Mas mampu memberikan dampak positif dalam pembangunan khusus ya dunia pendidikan di lingkup kabupaten OKU,” kata H.Topan

Baca juga :  KETUA IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MUSI RAWAS JALIN SILATURAHMI KE KEPALA BPKAD LUBUK LINGGAU

Ditambahkannya, perlu adanya sinergitas antara LSM Elang Mas dengan Pemerintah, agar program tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sejalan dengan program-program Pemerintah OKU

Dalam kegiatan Elang Mas walaupun lembaga yang baru berdiri di Kabupaten OKU telah memberikan kegiatan positif di masyarakat, menurut pantauan dari pihak kami,” kata H.Topan.

Dan penyerahan berkas rencana program – Program kerja kedepan DPC LSM Elang Mas OKU kepada dinas pendidikan kabupaten OKU oleh ketua lembaga elang mas ardiyansya.

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.