PENGUKUHAN PENGURUS KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK (PA) PERDANA TAHUN 2024 KAB.OKU

oleh -15 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Pengukuhan Komnas perlindungan anak(PA) Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Sumatera Selatan  yang dilaksanakan di Restaurant RADIBUMA Jl.Jendral A.Yani Tanjung Baru Tanggal 15 Januari 2024 Jam 15.00 wib s/d Selesai.

Dewan Pengawas dan Kode Etik Ibu Aida,S.Pd.,M.Si saat membacakan Surat Keputusan Komisi Nomor: 230/Komnaspa-SK/XI/2023, selain menetapkan Dewan Pengurus Komnas PA juga menetapkan Rahmat,SH sebagai Wakil Ketua.

Melalui ketua Komnas PA Kabupaten Ogan Komering Ulu, NOPRONI.ST.M.KOM. menyampaikan bahwa Kota Baturaja dan desa desa sangat apresiasi dan memberikan perhatian kepada seluruh perlindungan terkait anak di kabupaten Oku.

Baca juga :  Polresta Magelang bersama TNI dan Instansi Terkait, Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Untuk memastikan perlindungan hak anak di wilayah Baturaja dan memiliki kolaborasi dengan Komnas PA Ogan Komering Ulu. Kita bukan hanya di dalam Kota saja ,desa desa pun juga ikut dalam hal perlindungan anak dari kekerasan,pencabulan.dan keluarga besar yang peduli terhadap anak. Kolaborasi dengan Komnas PA Ogan Komering Ulu adalah langkah nyata dalam melindungi hak – hak anak dan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan mereka, ucap ibu Aida.

Menurut penjelasan ibu Aida, S.Pd., M.Si selaku yang menerima mandat Komnas perlindungananak(PA) Kabupaten Ogan Komering Ulu tujuannya bukan hanya perlindungan anak, bullying tapi kita juga memberikan sosialisasi kepada orang tua sehingga dengan adanya perhatian orang tua, tentu kita meminimalisir terhadap kasus yang terjadi. Semoga saya dan kawan-kawan pengurus Komnas perlindungan anak (PA) OKU selalu diberi kekuatan dalam perjuangan ini demi anak – anak Indonesia dan masa depan bangsa, jelasnya.

Baca juga :  Silaturahmi dengan Puluhan Wartawan, Yulius Maulana : Kita Tunggu Hasil Pileg

Lanjutnya, untuk program berikutnya kami akan merapatkan barisan mencari kader – kader terbaik, karena satu tekad, satu misi untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus kita, tutup Jhon parizon,jayansyah,m yusuf.muda berwajah tampan ini kepada awak media LK terkait program – program saat di temui usai pengukuhan anggota Komnas perlindungan anak (PA).

Sementara, Naproni, ST., M.Kom sebagai Ketua Komnasperlindungan anak(PA) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu mengatakan bahwa kepengurusan yang ia emban merupakan tantangan besar untuknya, sebab dirinya pun memiliki komitmen untuk berjuang melindungi anak-anak dari ketidakadilan demi mewujudkan lingkungan yang aman dan mendukung perlindungan hak – hak anak secara optimal, kami berkomitmen menjalin kerjasama sebagai langkah nyata dalam melindungi hak – hak anak, jelasnya. ( LK – Robie ta’an)

No More Posts Available.

No more pages to load.