Penganiayaan Terhadap Anak Dibawah Umur, Diduga Pelaku Seorang Oknum Petugas Lapas

oleh -361 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Terkait adanya pemberitaan peganiayaan terhadap anak dibawa umur yang diduga dilakukan oleh oknum petugas Lapas kelas II Tebing Tinggi Empat Lawang, malam ini Jum’at 14 Juni 2024 sekira pukul 20:30 wib, oknum pelaku tersebut datanagi korban di RSUD Empat Lawang dengan arogan.

Terlihat didalam video yang direkam oleh keluarga korban, oknum pelaku tersebut terkesan mengelak bahwah bukan dirinya yang melakukan peganiayaan tersebut.

Baca juga :  TERSANGKA DAN BARANG BUKTI PENCURIAN BESI REL KERETA API

Diketahui sebelumnya pelaku dan kedua orang tua korban telah membuat surat pernyataan pertanggungjawaban pelaku diatas matari, atas biaya pengobatan korban sampai sembuh.

Setelah dua hari korban dirawat dan di oprasi di RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang, korban dinyatakan boleh pulang oleh pihak Rumah Sakit.

Namun anehnya, saat orang tua korban meminta biaya pengobatan anaknya melalui pesan whatsapp kepada pelaku, pelaku terkesan tidak mau membayarnya dan menyuruh korban untuk pergi begitu saja dari rumah sakit tersebut.

Baca juga :  Safari Kamtibmas, Polresta Magelang Konsisten Sambang dan Sumbang Masjid

” Balek lah bae, Tingalkan bae rumah sakit o, bukan rumah sakit daerah man sampai 6 juta o.” Tulis korban melalui via whatsapp

Dari surat pernyataan diatas materi tersebut dapat disimpulkan bahwa memang benar pelaku peganiayaan anak tersebut memang dilakukan oleh oknum petugas Lapas Kelas II Tebing Tinggi Empat Lawang.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.