Penemuan Mayat Laki – Laki Dialiran Sungai Tabe Desa Muara Sae.

oleh -554 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Sabtu tanggal 25 Mei 2024 sekira pukul 14.00 Wib,telah ditemukan  mayat seorang pria di aliran sungai Tabe,Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Mayat seorang pria tersebut, sudah didapati Identitas nya, SUDIS BIN SAPRI, 67 tahun,pekerjaan seorang tani, Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun kronologi kejadian,
Pada hari sabtu tanggal 25 Mei 2024 sekira jam.14.00 wib saksi atas nama ASEP BIN SUDIRMAN pulang dari kebun yang melewati pinggiran sungai Tabe Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya melihat ada mayat yang tersangkut di pinggir sungai Tabe, kemudian saksi ASEP BIN SUDIRMAN langsung pulang dan melaporkan kepada Kades Muara Saeh dan Kades Lubuk Tupak bahwa ada mayat yang tersangkut di pinggir sungai Tabe Desa Muara Saeh.

Baca juga :  Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH. melaksanakan Senam Bersama dan Penyerahan hadiah juara 2 dan 3 lomba inovasi daerah tahun 2023, berlangsung di Halaman Kecamatan Buay Madang, Jum'at, 1 September 2023.

Kemudian Kades Muara Saeh dan Kades Lubuk Tupak memberi tahu warga dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pengandonan, Polres OKU, kemudian warga dan kades bersama anggota Polsek Pengandonan melakukan pengecekan di tempat penemuan mayat tersebut di Desa Tabe Muara Saeh, setelah di tempat penemuan mayat tersebut anggota Polsek Pengandonan bersama kades dan warga melakukan evakuasi terhadap mayat yang tersangkut di pinggir sungai, setelah mayat / jenazah di bawa ke Desa Muara Saeh sekira Jam.17.00 wib anak menantu korban yang bernama DARIMI BIN SAILU mengenali mayat/jenazah yang di ketemukan di pinggir sungai Tabe tersebut adalah bapak mertuanya yang bernama SUDIS BIN SAPRI,kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka yang beralamat di Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  KETUA DPRD OKU TIMUR,H.Beni Defitson, S, I, P, MM LANTIK HERYANTO, SE

Korban meninggal di duga di karenakan Pondok yang di tempati korban bersama istri korban yang bernama SEMI, umur 64 tahun, tani,Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya,terbawa arus derasnya air, mengakibatkan pondok yang di tempati korban hanyut.

Untuk keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan Visum atau Otopsi,pihak keluarga menerima korban meninggal di karenakan bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi pada hari kamis tanggal 23 Mei 2024 sekira jam .23.00 wib, selanjutnya pihak keluarga langsung utk mengekubumikan korban malam ini juga.

Baca juga :  Ir. H. Lanosin M.T.Bupati Ogan Komering Ulu Timur Memberikan Pembinaan Kepada Ratusan Penyuluh Pertanian Dalam Rangka Target 1 Juta Ton Gabah Kering

Istri korban yang bernama SEMI, umur 64 tahun, tani, alamat Desa Muara Saeh, Kecamatan Muara Jaya,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ini belum di ketemukan,di duga ikut menjadi korban tanah longsor yang menimpa pondok korban dan terbawa arus banjir.

Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2025 sekira jam 08.00 wib akan di laksanakan pencarian istri korban yang bernama SEMI , yang akan di lakukan oleh anggota BPBD Kecamatan Muara Jaya bersama anggota Polsek Pengandonan dan warga Desa Muara Saeh

Akan melakukan pengecekan tempat dimana terjadinya tanah longsor yang menimpa pondok korban di Tebing Penyangkut,Desa Muara Saeh Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.