Pemkot Lubuklinggau Bakal di Gugat Keluarga Rozali Gani

oleh -427 Dilihat

Lubuk Linggau,lensakhatulistiwa.com
Pemerintah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan bakal di gugat pihak keluarga Besar Rozali Gani (ALM) mengenai dugaan penyalahgunaan hibah tanah milik almarhum yang di alifungsikan pemerintah kota Lubuklinggau.

Saat diwawancarai Perwakilan dari keluarga Rozali Gani (ALM) melalui Bahet Edi Kuswoyo SH. MH,yang akrab disapa  pak Bahet,Kamis(18/04/24).Menjelaskan bahwa tanah hibah yang di berikan almarhum Rizali Gani kepada pemerintah kota lubuklinggau untuk memperluas lahan parkir yang berada di kelurahan pasar pemiri kecamatan lubuklinggau barat II Kota lubuklinggau tepatnya di sekitaran  lingkungan kantor Telekom kelurahan pasar pemiri,

Baca juga :  HIBURAN RAKYAT DALAM ACARA HUT KABUPATEN OKU TIMUR DI DATANGKAN GROUP BAND TERNAMA" KANGEN BAND"

Di jelaskan,Bahet Edi Kuswayo yang merupakan keluarga besar dari keluarga almarhum Rizali Gani “Keluarga kami ikhlas menghibahkan tanah tersebut pada tahun 2007 silam,yang merupakan saat itu masih era kepemimpinan bapak Walikota H. Ridwan Efendi,yang mengajukan permohonan kepada keluarga kami waktu itu Dayat (ALM) Mantan Kepala Dinas Catatan Sipil dengan dasar untuk lahan parkir untuk perkantoran dan dalam Perjanjian tersebut yang akan di gusur di beberapa titik untuk lahan parkir.

Baca juga :  Dianggap Tidak Sesuai Dengan AD/ART KSPSI, Pengurus DPD KSPSI Sumsel Tolak Konferdalub

Di ungkapkan pak  Bahet .”Kami sekarang merasa tertipu, karena  kami keluarga besar melihat keadaan tanah hibah yang almarhum berikan pada tahun 2007,silam,saat ini sudah dibangunan ruko  kami keluarga menduga,kuat dugaan adanya oknum yang bermain dalam persoalan ini,kemungkinan  saat ini akan kami akan mempersiapkan gugat khusus nya pemerintah kota lubuklinggau sesuai dengan prosudur dan hukum yang berlaku.” Tegas Bahet.kepada Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan dari Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota lubuklinggau Zulkarnaen,kami akan terus mengkonfirmasi  terkait ali fungsi tanah hibah milik almarhum Rozali Gani,jelas ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Musi Rawas,Herly.(LK – Tim/Iwo.i)

No More Posts Available.

No more pages to load.