PEMKAB LAHAT PEROLEH PENGHARGAAN TIGA BESAR KABUPATEN /KOTA SE-SUM-SEL DALAM PENINGKATAN PENGGUNAAN PRODUK DALAM NEGERI

oleh -456 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Pemerintah Kabupaten Lahat mendapat penghargaan sebagai tiga besar Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dalam Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan SDM LKPP Dr Hermawan 21-05-2024 diterima oleh Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP M.Si yang mewakili Chandra ,SH .MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat di Palembang. Penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa se-Sumatera Selatan.

Baca juga :  HUT EKA PUTRI HANIBAL KE 48 CAFE MOEN'S CORNER

Chandra, SH.MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan 21-05-2024 menyampaikan penghargaan tersebut merupakan buah dari komitmen Pemerintah Kabupaten Lahat dalam memaksimalkan penggunaan barang dan jasa dalam negeri,”ujarnya”.

Chandra ,SH.MM menambahkan Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus berkomitmen melibatkan pelaku-pelaku industri dalam negeri untuk mengisi kebutuhan barang dan jasa di Kabupaten Lahat.Pemerintah Kabupaten Lahat memanfaatkan produk dalam negeri untuk berbagai kegiatan, seperti konsumsi pada saat rapat maupun pemberian bantuan kepada masyarakat,”tambahnya”.

Baca juga :  Polresta Magelang Tangkap Pelaku Penganiayaan, Satu Masih Buron

TEDDI.S
“TEAM PEMBURU KORUPTOR”.

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.