Pemerintah Kabupaten OKU Timur Kembali Berhasil Meraih Status Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP)

oleh -137 Dilihat

OKU Timur,lensakhatulistiwa.com
Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali berhasil meraih status Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023. Jum’at, 03 Mei 2024 di Kantor BPK Perwakilan Sumsel Palembang.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatra Selatan Andri Yogama yang diterima langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. bersama Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M.

Baca juga :  DIDUGA GALIAN C DI EMPAT LAWANG KIAN MERAJA LELA DPP-LII LAPOR MABES POLRI

Perlu diketahui, raihan WTP ini merupakan yang ke 12 kalinya secara beruntun yang diraih oleh Pemkab OKU Timur.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Enos ketika menerima penghargaan tersebut, “Alhamdulillah Pemkab OKU Timur kembali meraih WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023. Penghargaan ini merupakan ke 12 secara beruntun yang berhasil diraih oleh Pemkab OKU Timur,” tuturnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang telah terjalin dalam upaya membangun negara bersama-sama khususnya Bumi Sebiduk Sehaluan.

Baca juga :  Tingkat Pertama Polres OKU TIMUR Raih Pin Emas Dari Kapolda Sumsel Yang Di Smatkan Di Dada AKBP Dwi Agung Setyono

“Ini merupakan kewajiban kita dalam menyusun laporan keuangan daerah. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh elemen baik di tingkat pemerintah maupun masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa Pemkab OKU Timur akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga integritas dalam mengelola keuangan.

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat OKU Timur. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan ini,” tutupnya.

Baca juga :  IWO Indonesia Bersama Ribuan Warga Kabupaten Bekasi Tumpah Ruah Hadiri Aksi Bela Palestina

(LK – HEN/IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.