Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polres Oku

oleh -313 Dilihat

BaturajaOKU,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku kembali menggelar kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental yang dikuti oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., PJU dan Personel Polres Oku baik Personel Polri maupun Asn.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid An-Nafi’I Polres Oku pada Kamis (30/05/2024) setelah pelaksanaan Apel Pagi.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis.

Baca juga :  Komplotan Spesialis Begal Keok Ditangan Resmob Shadow Polres OKU Timur Polda Sumsel

Berbagai upaya dilaksanakan Polres Oku dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagian Sumda Polres Oku, dalam memberikan latihan mental dan spiritual.

Program Kegiatan Binrohtal ini kita harapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polres Oku menjadi lebih humanis dan berakhak mulia sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya Polres Oku. Ujar Kapolres Oku.

Baca juga :  Bupati OKU TIMUR, Ir, H.Lanosin M.T Dan Beberapa Kepala Daerah Tetangga Lainnya Bahas Aktifasi Bandara Gatot Subroto

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.