Pemasangan Monitor CCTV Oleh Sie TIK Polres Oku Di Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2023 City Mall Baturaja

oleh -117 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku bersama pihak terkait menyiapkan skema pengamanan dan rekayasa lalu lintas saat libur natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) salah satunya dengan melakukan pemasangan CCTV.

Pemasangan CCTV yang mengarah ke pintu masuk kendaraan menuju City Mall juga memantau aktivitas lalu lintas disekitarnya, yang mana lokasi pintu masuk tepat dipinggir jalan raya yang dapat membuat arus lalu lintas terganggu.

Selain itu, adanya CCTV tersebut, bisa memantau berapa kendaraan yang masuk ke area City Mall Baturaja mengingat sebentar lagi akan memasuki libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca juga :  WARGA KECAMATAN BATURAJA TIMUR ANTUSIAS SAMBUT SUNATAN MASSAL YANG DI GELAR PT.BAKTI NUGRAHA YUDA ENERGY

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon membenarkan bahwa personel TIK Polres Oku bersama pihak terkait memasang monitor CCTV di Pos Pengamanan City Mall Baturaja.

Nantinya, kamera tersebut dapat memantau keadaan arus lalu lintas dan juga dapat menghitung kendaraan yang masuk lokasi City Mall, dapat membantu petugas di lapangan terkait volume kendaraan sehingga, dapat segera dilakukan antisipasi atau yang lainnya apabila volume kendaraan sudah melebihi kapasitas.

Baca juga :  Kejaksaan Terus Periksa Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Dua OPD Lahat

Mudah mudahan pemasangan monitor CCTV ini dapat mempermudah personel pengamanan Nataru di Pos untuk bagaimana cara bertindak bila terjadi kepadatan arus lalu lintas maupu kepadatan pengunjung.

Mungkin nantinya akan ada penutupan jalur ketika lokasi area parkir city mall sudah tidak menampung dan diarahkan ke lokasi lain yang tidak mengganggu arus lalu lintas. Ujarnya.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.