Pelepasan Purna Bakti Polri Polres OKU tahun 2023 – 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

oleh -150 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Usai kegiatan Upacara dan Tasyakuran dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Oku juga melaksanakan kegiatan Pelepasan Purna Bakti Polri Polres OKU tahun 2023 – 2024. Senin (01/07/2024) siang.

⁠Pelaksanaan kegiatan Wisuda Pelepasan Purna Bakti Polri Polres OKU tahun 2023 – 2024 dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, dipimpin oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni serta iikuti oleh Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., pju, Para Kasat, Kasi, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU, Para Perwira Polres OKU, 3 (tiga) orang Purna Bakti Polri Polres OKU serta Personel Polres OKU.

Baca juga :  Kapolres Oku Himbau Para Orang Tua Untuk Lebih Meningkatkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuannya

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, ” Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Purna Bhakti yang telah mengabdi kepada institusi Polri utamanya pengabdian personil di akhir masa tugasnya di Polres Oku,” Ucapnya.

” Wisuda Purna Bhakti merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap personil Polres Oku dan jajaran serta rasa kecintaan bagi personil atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian dan juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap personil yang masih aktif sebagai generasi penerus. Ujar Kapolres Oku.

Baca juga :  KPU OKU TIMUR Gelar Rapat Pleno Terbuka

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga serta penyerahan buket bunga dari Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni serta tradisi Pedang Pora.

Kemudian dilanjutkan Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti menuju depan pintu masuk Mapolres Oku dengan menggunakan bentor (becak motor) yang secara langsung dilepas oleh Kapolres Oku beserta Personel Polres Oku.

(RED – LENSA KHATULISTIWA)

No More Posts Available.

No more pages to load.