Pelajar Siswa SMP N 07 Telah Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

oleh -55 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Telah ditemukan Mayat Korban tenggelam pelajar siswa Smp N 07 Desa Pusar,di aliran sungai ogan Kebun Jeruk,Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari minggu, 26 Mei 2024 sekira pukul 17.40 wib,telah ditemukan mayat Korban tenggelam pelajar siswa SMP N 07,Desa Pusar di aliran Sungai Ogan,Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Didapatkan informasi berdasarkan dari ciri-ciri yang baju yang dipakai pada saat korban pergi dari rumah bahwa mayat yang mengapung tersebut adalah warga Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku  yang hanyut pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024

Baca juga :  LSM Elang Mas,Sambut Baik Ketua Yayasan"Ayo Bangkit Bangsaku"Andaran Simbolon Yang Siap Fasilitasi Pasien Kanker Payudara

Adapun warga yang menemukan mayat tersebut,/saksi,Hayati, 62  tahun,mengurus rumah tangga,Kebun Jeruk RT/13 RW/03,Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU.

Identitas korban,AHMAD DAVIN ARAFI, 14 tahun, Pelajar SMP, JL Pahlawan Kemarung,Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten OKU.

Adapun kronologi penemuan mayat,
Pada hari Minggu tanggal 28 April 2023 sekira Pukul 17.40 Wib, pada saat saksi atas nama Hayati dan satu Cucunya sedang mandi disungai tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang dan pada saat melihat kebelakang saksi melihat sesosok mayat mengapung di belakangnya dengan posisi telungkup kemudian saksi langsung berteriak meminta pertolongan warga,selanjutnya saksi dan warga langsung menghubungi ketua RT/12 ,Kelurahan Saung Naga dan menghubungi pihak kepolisan dan BPBD OKU.

Baca juga :  Biro SDM Polda Sumsel Gelar Sosialisasi Cegah Bahaya Radikalisme dan Intoleransi dilingkungan Polri

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten OKU dan rencana malam ini akan di kebumikan di Tpu Kelurahan Ari Gading,Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU serta pihak keluarga korban telah membuat surat peryataan untuk tidak melakukan visum / otopsi kepada korban.

Peristiwa tersebut diduga diakibatkan oleh korban tidak bisa berenang serta arus sungai yang cukup deras sehingga mengakibatkan korban tenggelam dan terbawa arus air yang deras.

Baca juga :  HUT IWO INDONESIA KE VI Dan Hari Pers Nasional

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.